Bupati Batanghari Hadiri Upacara Virtual Hut Bhayangkara Ke 74 Polres Batanghari

 Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah Sy hadiri upacara Virtual Hari bhayangkara ke-74 polres batanghari
Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah Sy hadiri upacara Virtual Hari bhayangkara ke-74 polres batanghari
Share

Batanghari - Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah Sy hadiri upacara Virtual Hari bhayangkara ke-74 Polres Batanghari pada rabu (01/07/2020) di Aula Rupatama Mapolres Batanghari.

Acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Batanghari Dwi Mulyanto, S.I.K., S.H, dan dihadiri Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah Sy dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Anita Yasmin, S.E., Kajari Batanghari Dedy Priyo Handoyo, Pabung Kodim 0415/Batanghari, serta para Jajaran Polres Batanghari lainnya.

Upacara Hut Bhayangkara yang dihadiri oleh Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah Sy di ikuti hingga selesai, kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan kegiatan syukuran di balai laluan dan dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan kepada para camat dan kepala desa di Kabupaten Batanghari.

Kapolres Batanghari, AKBP Dwi Mulyanto SIK SH mengatakan, dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-74 ini, ia berharap seluruh jajaran kepolisian di Batanghari semakin dewasa kedepannya. Semakin dicintai oleh masyarakat, terus mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Dan mudah-mudahan kita kedepannya bisa bersinergi dengan baik dengan instansi terkait di Pemerintahan Kabupaten Batanghari,” ujarnya sembari didampingi Wakapolres, Kabag Ops dan Kasat Reskrim Polres Batanghari.

Terkait situasi pandemi Covid-19 yang tengah menuju ke situasi new normal, Kapolres batanghari juga mengimbau seluruh masyarakat batanghari untuk menerapkan protokol kesehatan yang ada agar meminimalisir penularan Covid- 19.

“untuk masyarakat batanghari tetap menjaga perilaku hidup bersih, dengan mencuci tangan, memakai masker, menerapkan social distancing, dan selalu membersihkan wilayah tempat kerja kalian untuk meminimalisir penularan” himbaunya Kapolres Batanghari Dwi Mulyanto, S.I.K., S.H.

Penulis: Fny
Editor: Ra




Prabowo Jadi Ketua Umum Gerindra Lagi

  • Minggu, 09/08/2020 12:14:21 WIB
  • Dibaca: 423

BOGOR- Partai Gerindra kembali memilih Prabowo Subianto menjadi ketua umum untuk periode 2020-2025. Keputusan itu ...