Perut Anda Buncit, Cobalah 4 Menu Ini

Perut buncit
Perut buncit
Share

jektv.co.id - Masa pandemi membuat tak sedikit orang mengalami stres. Tapi ketahuilah bahwa makanan bisa menjadi pilihan yang baik untuk menghilangkannya.

Sayangnya, makan berlebihan dan sembarangan dapat membuat banyak lemak di perut yang butuh usaha ekstra untuk menyingkirkannya. Apalagi jika kamu malas berolahraga.

Menurut sebuah studi di Wake Forest Baptist Medical Center, cara untuk mengurangi dan mengurangi lemak visceral itu cukup sederhana. Makan lebih banyak serat larut dari sayuran, buah dan kacang-kacangan, dan lakukan aktivitas fisik yang sedang.

Dirangkum fajar.co.id dari laman The Health Site, berikut beberapa makanan yang bisa membantumu.

Alpukat

Setengah Alpukat mengandung 10 gram lemak jenuh sehat. Lemak jenuh ini mampu mencegah lonjakan gula yang memberitahu tubuh untuk menyimpan lemak di sekitar bagian tengah tubuh. Untuk menemukan Alpukat tentu bukan perkara sulit. Kamu bisa mencarinya di toko buah terdekat dan langsung mengonsumsinya.

Pisang

Yap, pakar kesehatan berpendapat bawah Pisang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan karena kaya akan mineral. Dalam satu buah Pisang terdapat 422 miligram kalium yang dapat membantumu membatasi pembengkakan lemak di perut.

Yogurt

Perlu kamu ketahui bahwa secangkir yogurt mendorong pertumbuhan bakteri baik di usus. Serta, dapat menghilangkan masalah yang dapat menyebabkan perut kembung. Jadi, kamu bisa mengonsumsi yogurt untuk mengurangi lemak pada bagian tengah perut.

Hanya dengan dua gelas Teh Hijau dipercaya akan meningkatkan metabolisme tubuh serta dapat membantu kamu kehilangan lebih banyak lemak, termasuk lemak perut. Kamu bisa mengonsumsi Teh Hijau ketika sedang santai, ataupun pagi hari sebelum beraktivitas.[]

Editor: Ra
Sumber: www.fajar.co.id




Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2367

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...