Car Free Day Di Tugu Keris Akan Dibuka, Perhatikan Beberapa Aturannya

Tugu Keris Siginjai
Tugu Keris Siginjai
Share

JAMBI – Pemerintah Kota Jambi sudah melonggarkaan kebijakan relaksasi, terutama relaksasi bidang ekonomi, sosial dan kemasyarakatan. Dalam waktu dekat Pemkot Jambi akan membuka kegiatan Car Free Day maupun Car Free Night di kawasan Tugu Keris Siginjai.

Hal ini disampaiakan Walikota Jambi Sy Fasha. Ia menyebutkan, rencananya pada Juli ini akan kembali diberlakukan pembukaan CFD dan CFN. Kebijakan ini diambil karena sudah banyaknya masyarakat yang keluar untuk berolahraga dan berkumpul.

“Nantinya tim verifikator Gugus Tugas Covid-19 Kota Jambi dan Dinkes akan melihat terlebih dahulu persiapan di lapangan seperti apa,” katanya.

Kata Fasha, dirinya merencanakan pada Juli ini sudah bisa dimulai Car Free Day. “Karena tidak kita perintahkan sudah kumpul juga di sana. Mending kita legalkan saja," imbuhnya.

Lebih lanjut Fasha mengungkapkan, meski CFD akan dibuka namun tidak bisa terlepas dari protokol kesehatan.

"Nanti akan kita perbanyak tempat cuci tangan. Senam-senam juga akan kita atur jaraknya nanti. Tetap menjalankan protokol kesehatan,” sebutnya.

Penulis: hfz
Editor: Ra




Al Haris Tegaskan Tak Ada Persiapan Khusus Dalam Sidang Gugatan CE-Ratu di MK

  • Rabu, 06/01/2021 14:26:19 WIB
  • Dibaca: 469

JAMBI-Gubernur Jambi terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu, Al Haris menganggap gugatan yang dilakukan oleh pasanga...