Viral!! Rumah Warga Pindah Tempat Dalam Satu Malam

Viral!! Rumah Warga Pindah Tempat Dalam Satu Malam
Viral!! Rumah Warga Pindah Tempat Dalam Satu Malam
Share

KARANGANYAR- Warga Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi dibuat heboh. Pasalnya sebuah rumah yang berdiri kokoh dipindahkan hanya dalam satu malam ke tempat yang telah ada pondasinya.

Seorang warga bernama Giman (47) mengaku telah memindahkan rumah itu sendirian tepat pada malam jumat pekan lalu. “Iya saya sendiri (memindahkan rumah-red),” ucap Giman seperti terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @manaberita.

Lewat keterangan video, akun ini menulis, “Kejadian Mistis Gegerkan Warga Desa Mengger, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Kejadian ini mengingatkan kisa Roro Jonggramh yang meminta Bandung Bondowoso membangun Candi dalam semalam. Dari penuturan warga yang melihat kejadian ini, seorang pria bernama Giman dalam waktu semalam membangun, mengangkat dan memindahkan rumahnya sendirian tanpa dibantu siapapun, termasuk atap, tiang, genteng dll.” Postingan video ini sudah dilihataebanyak 43 ribu kali dan mendapat ratusan komentar.

Sementara itu, Kepala Dusun Mangger, Sudadi, juga telah membenarkan kejadian tersebut. Dia menyebut memang sedang ada kejadian mistis di wilayahnya

Dia mengatakan kejadian itu sudah terjadi sejak pekan lalu, namun baru viral pada Rabu kemarin. (dal/fin).

Penulis: dal
Editor: Ra
Sumber: fin.co.id




Al Haris Tegaskan Tak Ada Persiapan Khusus Dalam Sidang Gugatan CE-Ratu di MK

  • Rabu, 06/01/2021 14:26:19 WIB
  • Dibaca: 469

JAMBI-Gubernur Jambi terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu, Al Haris menganggap gugatan yang dilakukan oleh pasanga...