Sosok Achmad Affandy Cs Manager Transmart Jambi,dari Perbankan ke Retail sampai menjadi Produser Film

Achmad Affandi
Achmad Affandi
Share

JAMBI - Ketertarikan dengan dunia retail dan kekagumannya dengan sosok sukses di Trans Retail Indonesia, mengantarkan seorang Achmad Affandy, bergabung menjadi bagian keluarga besar Transmart.
Fandy yang saat ini menjabat sebagai Cs Manager Transmart Jambi , bergabung di Transmart karena ketertarikan dengan dunia Retail.

"Juga karena rasa kagum saya sama seorang yang sangat inspiratif bagi saya, Ibu Fadliyah Sari, Regional Director Trans Retail Indonesia," katanya.

Sama seperti pelamar lainnya, pria kelahiran Tebing Tinggi, 11 Juli 1987 ini melewati tahap yang sama saat ingin bekerja di Transmart.

"Untuk tahap masuk di sini, saya tetap mengikuti seleksi mulai tahap Supervisor sampai Assestmen. Menjadi Manager dan Alhamdulillah berkat support dari Store General Manager saya Abdul Gani dan Kgs Firmasnyah, yang selalu membantu saya dalam segala hal, sampai saat ini masih di sini," ungkapnya.

merupakan lulusan S2 Universitas terkemuka di Jakarta. Sebelum tertarik ke dunia retail, ia sempat bekerja di bidang Telekomunikasi, perhotelan dan terakhir di dunia perbankan sebagai Kepala Cabang di Bank BUMN.

"Karena saya mulai tertarik ke retail makanya gak lanjut lagi di perbankan," ujarnya.
Saat bekerja di Transmart Medan dan Jambi ia juga banyak mengenal relasi baru, mulai dari Management Model, pejabat dan Walikota yang selalu memberikan support untuk Transmart Jambi.

Bekerja di retail terbesar yang tersebar di Indonesia mengharuskannya juga berpindah pindah pula. Banyak hal-hal menyenangkan yang pernah ia rasakan selama bekerja di Transmart.

Ia dan tim bahkan pernah pulang hingga pukul 02.00 WIB pagi karena mempersiapkan satu even. Saat hendak pulang ia terpaksa berboncengan tiga orang dengan satu motor.

"Selama buat event kita pernah pulang pagi bersama team saya, karena sudah jam 2 pagi jadi gak ada ojol lagi, terpaksa pulang bonceng tiga sampe mau jatuh bersama Trian dan Wahyu saat itu," kenangnya.

Editor: Ra




Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2360

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...