Juventus Tertahan, Lazio Kalah

Foto: Marco Bertorello
Foto: Marco Bertorello
Share

JAKARTA – Hasil Giornata ke-32 benar-benar sulit diterima bagi dua tim papan atas, Juventus dan Lazio. Ini setelah tidak maksimalnya perolehan poin yang didapat.

Juventus misalnya, harus menahan nafas lega. Setelah berhasil menahan imbang Atalanta, setelah sempat tertinggal hingga menit terakhir babak ke dua. Juventus diuntungkan dengan kado penaliti. Dan Ronaldo pun menjadi eksekutor penalti.

Ya, sejauh ini Bianconerri-julukan Juventus baru mengumpulkan poin 76. Posisi ini memang masih unggul delapan poin atas tim peringkat kedua Lazio yang mengemas 68 poin. Sedangkan tim peringkat kedua Atalanta (67) memangkas jarak dengan tim ibukota.

Ketika Juventus mengemas hasil imbang 2-2 atas Atalanta, kondisi berbeda dialamin Lazio yang harus mengakui kemampuan Sassuolo dengan skor 1-2.

Sementara hasil positif diraih AS Roma. Tim ibu kota ini tampil memuaskan. Giallorossi menang 3-0 di markas tim zona merah Brescia . Hasil ini memantapkan Roma berada di peringkat kelima terpaut cukup jauh dari tim peringkat keempat. (fin/ful)

 

HASIL LAGA PEKAN KE-32 LIGA ITALIA:

Sabtu (11/7) dan Minggu (12/7) dini hari WIB:

  • Lazio 1 (Luis Alberto 33′) Sassuolo 2 (Giacomo Raspadori 52′, Francesco Caputo 90′).
  • Brescia 0 AS Roma 3 (Federico Fazio 48′, Nikola Kalinic 62′, Nicolo Zaniolo 74′).
  • Juventus 2 (Cristiano Ronaldo PEN 55′, Cristiano Ronaldo PEN 90′) Atalanta 2 (Duvan Zapata 16′, Ruslan Malinovskyi 81′)
Penulis: ful
Editor: Ra
Sumber: www.fin.co.id




Ada 7 Menteri Jokowi Berpotensi Besar Maju Pilpres 2024, Risma dan Tito Masuk

  • Jumat, 16/04/2021 10:20:25 WIB
  • Dibaca: 65

JAKARTA – Setidaknya ada tujuh menteri pembantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dinilai memiliki potensi b...