Bupati Serahkan Bantuan Saung Sawah Kepada Kelompok Tani Sawah Tuo dan GTP

Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah,Sy menyerahkan Bantuan Saung Sawah kepada Kelompok Tani Sawah Tuo dan Gerakan Tanam Padi (GTP)
Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah,Sy menyerahkan Bantuan Saung Sawah kepada Kelompok Tani Sawah Tuo dan Gerakan Tanam Padi (GTP)
Share

BATANGHARI - Bertempat di Desa Pematang Lima Suku Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Batang Hari, Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah,Sy menyerahkan Bantuan Saung Sawah kepada Kelompok Tani Sawah Tuo dan Gerakan Tanam Padi (GTP), pada Minggu (12/07) Pukul 15.00 WIB.

Turut hadir pada acara tersebut Para Asisten Setda, Para Kepala OPD, Anggota DPR Provinsi Jambi, Akmaluddin,S.Pd.I, Sekcam Muara Tembesi dan Para Kelompok Tani Desa Pematang Lima Suku serta para warga Desa sekitar.

Bupati Batanghari dalam sambutannya kembali mengajak masyarakat untuk kembali ke Umo, dan Pemerintah siap membantu serta mendukung apapun yang dibutuhkan para petani yang tentunya berkenaan dengan Pertanian seperti Alsintan, pupuk, obat-obatan, dan bibit-bibitan.

“Dan saya berharap kedepan, dengan kembali ke Umo kita bisa swasembada beras khususnya untuk di Kecamatan Muara Tembesi, sehingga mampu membantu ekonomi masyarakat dan para petani, dan tentunya untuk kesejahteraan kita bersama,” Harap Bupati.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis dari Bupati Batang Hari kepada Ketua Kelompok Tani Desa Pematang Lima Suku, Husen Zein. Dan dilanjutkan dengan menanam padi oleh Bupati Batang Hari didampingi anggota DPR Provinsi Jambi dan Sekcam Muara Tembesi.

Penulis: Fny
Editor: Ra




Pilkada Harus Aman Covid-19

  • Kamis, 06/08/2020 07:25:57 WIB
  • Dibaca: 883

JAKARTA – Pelaksanaan Pilkada Serentak akan digelar pada 9 Desember 2020 m mendatang. Semua persiapan terus d...