Transmart Jambi Gelar Ngobrol Santuy di Era New Normal Bersama Youtuber dan Selebgram Jambi

Transmart Jambi Menggelar Ngobrol Santuy pada Minggu, (13/7) di Loby Transmart Jambi.
Transmart Jambi Menggelar Ngobrol Santuy pada Minggu, (13/7) di Loby Transmart Jambi.
Share

JAMBI – Dalam Rangka memberikan informasi kepada masyarakat untuk mengetahui kegiatan dan konten apa saja yang digarap Oleh youtuber dan selebgran di era new normal, Transmart Jambi Menggelar Ngobrol Santuy pada Minggu, (13/7) di Loby Transmart Jambi.

Kegiatan tersebut menghadirkan CS Manager Transmart Jambi, Achmad Affandi yang juga tampil sebagai pembicara, Hero Mistis youtuber Jambi, Arthaluliy selebgram Jambi, Valenzo Ananda youtuber Jambi, dan Youmebey youtuber dan selebram Jambi serta Dipandu Erin Sulastri Nababan.

CS Manager Transmart Jambi, Achmad Affandi mengatakan, pihak Transmart Jambi juga memberikan informasi melalui media sosial, dan akun Youtube. Ia menceritakan selama masa pandemi Transmart Jambi tetap buka dengan protokol kesehatan, diantaranya setiap karyawan dan pengunjung harus menggunakan masker dan mencuci tangan, serta dicek suhu tubuh.

Achmad Affandi menambahkan Youtuber dan selebgram di masa new normal sudah mulai membuat konten kembali yang menarik dan mengedukasi para followers dan subscribernya.

“Ya sudah mulai membuat konten yang mengedukasi masyarakat, tentang penerapan protokol kesehatan, contohnya selebgram arta yang pernah promosi Transmart dan Trans Studio tentang penerapan protokol kesehatan di mall dengan wajib masker,cuci tangan,cek suhu dan jaga jarak.

Editor: Ra




Lembaga Penyiaran dan Media Mulai Diawasi

  • Kamis, 13/08/2020 07:47:33 WIB
  • Dibaca: 131

JAKARTA – Euforia Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 mulai terasa. Lembaga penyelenggara pemilu ...