Raffi Ahmad Akui Dirayu untuk Terjun ke Dunia Politik

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad
Share

JAKARTA- Putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah meminta Raffi Ahmad untuk mendampinginya maju sebagai calon Wakil Walikota Tangerang Selatan di Pilkada 2020 mendatang.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Raffi Ahmad sendiri. Suami Nagita Slavina ini mengatakan, Nur Azizah menyambangi kediamannya untuk membicarakan hal itu.

“Putrinya Pak Ma’ruf Amin ke rumah, Bu Siti Azizah, suaminya sahabat baik aku yang sekarang juga sudah menjadi anggota dewan. Beliau datang minggu lalu meminang aku untuk jadi pendampingnya dia di Tangerang Selatan,” kata Raffi dalam video yang diunggah di akun @lambe_turah, Rabu (14/7).

Namun, Sejauh ini Raffi Ahmad belum memberikan jawaban pasti atas pinangan itu. Raffi mengatakan masih memerlukan waktu untuk mempertimbangkan tawaran itu

“Aku juga lagi berpikir-pikir, bukannya aku tidak mau tetapi apakah aku siap atau engga. Kalau pemilihan kan akhir tahun apakah aku siap mempersiapkan semuanya” katanya.

“Dulu cita-citaku bukan artis. Tapi gak tahu kenapa jadi artis. Aku ikuti arahnya saja. Yang penting niat kita baik,” katanya.

Sebelumnya, Azizah juga telah memberitahukan hal tersebut melalui video yang diunggah di akun YouTube Rans Entertainment. Azizah datang ke rumah Raffi bersama suaminya yang juga anggota DPR RI, Rapsel Ali.

“Saya mau menengok Raffi, menengok Nagita, menengok Rafathar. Sekalian mau nawarin Raffi, mau nggak jadi wakil saya,” kata Azizah.

Dalam video itu, Azizah juga menyebut Raffi mempunyai potensi untuk menjadi pemimpin. “Kan sekarang banyak artis mau jadi bupati, wakil gubernur. Sekarang Raffi. Daripada jauh-jauh, kan tetangga,” kata Azizah.

Soal serius atau tidaknya tawaran mengenai Calon Wakil Wali Kota Tangsel, Azizah menyerahkan sepenuhnya kepada Raffi.

“Mengenai serius atau nggaknya tawaran itu, lebih baik ditanyakan ke Raffi saja. Dalam politik kan semua serba mungkin,” katanya. (dal/fin).

Penulis: dal
Editor: Ra
Sumber: fin.co.id




Lembaga Penyiaran dan Media Mulai Diawasi

  • Kamis, 13/08/2020 07:47:33 WIB
  • Dibaca: 127

JAKARTA – Euforia Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 mulai terasa. Lembaga penyelenggara pemilu ...