Komedian Omas Meninggal Dunia

Omaswati - (INSTAGRAM GADING MARTEN)
Omaswati - (INSTAGRAM GADING MARTEN)
Share

JAKARTA - Ranah seni Tanah Air berduka. Pelawak Omaswati meninggal dunia. Saudara kandung pelawak Mandra itu menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (16/7) malam, pukul 19.30.

Nani, manajer Mandra, membenarkan kabar duka tersebut. Dia mengaku, Omas sebelum meninggal sudah lama berjuang melawan sakit gula yang diteritanya.

“Sakitnya sih sudah lumayan lama. Cuma kurang tahu pasti penyebabnya,” aku Nani saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (16/7).

Erni, keponakan Omas juga membenarkan kabar duka tersebut. Erni menyebut Omas sudah lama menderita sakit gula. “Iya karena gula,” kata Erni.

Kabar meninggalnya Omas juga diketahui publik dari postingan Instagram sejumlah artis. Salah satunya pada postingan Instagram Gading Marten. Memposting foto Omas mengenakan kerudung dengan format hitam putih, Gading mendoakan Omas supaya menapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

“Kekallah kenangannya, Tuhan kasihanilah,” doa Gading.

Jenazah Omas kini berada di rumah duka di bilangan Depok, Jawa Barat. Belum diketahui secara pasti kapan jenazah almarhuman akan dimakamkan.

Omas lahir pada 3 Mei 1966. Dia menghembuskan napas terakhir dalam usia 54 tahun. Namanya di dunia hiburan dikenal publik luas sejak bergabung di grup lawak Lenong Betawi.

Editor: Ra
Sumber: www.jawapos.com




Pilkada Harus Aman Covid-19

  • Kamis, 06/08/2020 07:25:57 WIB
  • Dibaca: 883

JAKARTA – Pelaksanaan Pilkada Serentak akan digelar pada 9 Desember 2020 m mendatang. Semua persiapan terus d...