Pimpinan Perusahaan Jek TV Audiensi dengan Ketua DPRD Kota Jambi

Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan (Kiri), Pimpinan Perusahaan Jek TV Edo Lipa Putra (Kanan)
Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan (Kiri), Pimpinan Perusahaan Jek TV Edo Lipa Putra (Kanan)
Share

JAMBI – Pimpinan Perusahaan Jek TV melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan, pada Jum’at (17/07/2020), di kantor DPRD Kota Jambi.

Ditengah kesibukannya, Putra Absor Hasibuan menyempatkan waktu menerima kehadiran Pimpinan Jek TV, diruang ketua DPRD Kota Jambi, pada pukul 09.45 Wib.

Adapun kehadiran Pimpinan Perusahaan Jek TV Edo Lipa Putra, Cici (SPV Marketing), Sugeng Prayitno (Manager IT dan Produksi) melakukan silaturahmi ini, dalam rangka menjaga hubungan baik sebagai mitra kerja, sekaligus menambah keakraban dengan DPRD Kota Jambi.

Kunjungan tersebut disambut langsung Ketua DPRD Kota Jambi. Dihadapan Pimpinan Perusahaan Jek TV Edo Lipa Putra dan rombongan Jek TV lainnya, Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan mengapresiasi Jek TV yang terus menjaga hubungan baik dengan siapapun, Termasuk dengan lembaga DPRD Kota Jambi.

Selama ini, hubungan baik terus terpelihara. Kedepan, ia berharap dukungan dari Jek TV ini dapat membantu dalam melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Jambi.

Pimpinan Perusahaan Jek TV Edo Lipa Putra juga mengucapkan terimakasih atas sambutan dari DPRD Kota Jambi. Ia juga berharap dari pertemuan ini dapat membuat suatu terobosan program kolaborasi Jek TV dalam membantu dan memberikan Informasi tugas DPRD ke Masyarakat di Kota Jambi Kedepannya.

“Dengan jadwal yang padat, Pak Ketua DPRD Putra Absor Hasibuan menyempatkan diri untuk bisa bertatap muka dengan kami.” Ucap Edo Lipa Putra Pimpinan Perusahaan Jek TV.

Penulis: Ra
Editor: Ra




Ustaz Abdul Somad Diusulkan Pimpin Partai Masyumi, Musni Umar: Harus Ada Tokoh Sentral

  • Senin, 09/11/2020 08:53:44 WIB
  • Dibaca: 2713

JAKARTA– Partai Masyumi kembali aktif setelah deklarasi resmi pada Sabtu (7/11/2020). Acara deklarasi partai ...