Anji Anggap Corona Tidak Mengerikan

Anji
Anji
Share

JAKARTA- Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal dengan nama Anji menilai, covid-19 itu tidak perlu ditakutkan hingga berlebihan. Dia mengatakan, selama ini media yang selalu membuat kesan kengerian ke publik. Padahal corona alias covid-19 tidak se ngeri itu.

“Saya percaya Covid-19 itu nyata, tapi tidak semengerikan apa yang diberitakan media. Memang saat ini, hal itu yang saya rasakan. Bahaya media.” Ujar Anji di akun twitternya, Senin (20/7).

Anji menganggap pemberitaan media yang berlebihan hingga membuat kegelisahan dan ketakutan di tengah masyarakat. Dia juga menuding pandemi ini dijadikan ladang bisnis bagi sebagian orang. “Bisnis dalam pandemi. Misal Rapid test yang jelas tidak akurat namun menjadi syarat,” ujar Anji.

Meski demikian, Anji percaya bahwa corona itu ada. Dia juga tetap menjalani protokol kesehatan dalam beraktifitas. “Dan dalam kegiatan sehari-hari, saya masih melaksanakan protokol kesehatan kok. Karena pada dasarnya saya memang sering memakai masker dan selalu cuci tangan. Sebelum pandemi.” ucap Anji.

Cuitan Anji ini viral di jagat twitter. Banyak yang tidak sependapat dengan opininya. Ia dituding hanya sekedar cari sensasi.

“Untuk beberapa orang yang menganggap saya bersuara seperti ini karena kurang job, itu tidak benar. Pekerjaan dan visibiltas saya Alhamdulillah baik-baik saja, sesuai porsinya. Jika mau mendebat, serang argumennya bukan hal lainnya.” Pungkas Anji. (dal/fin).

Penulis: dal
Editor: Ra
Sumber: fin.co.id




Pilkada Harus Aman Covid-19

  • Kamis, 06/08/2020 07:25:57 WIB
  • Dibaca: 883

JAKARTA – Pelaksanaan Pilkada Serentak akan digelar pada 9 Desember 2020 m mendatang. Semua persiapan terus d...