Bupati Batanghari Hadiri Penyerahan Bantuan JSP oleh Gubernur Jambi

Illustrasi
Share

BATANGHARI - Bupati Batanghari Ir H Syahirsah hadiri acara penyerahan Bantuan Jaring Pengaman Sosial Tahap kedua yang di serahkan secara simbolis oleh Gubernur Provinsi Jambi Dr Drs H Fachrori Umar M.Hum kepada perwakilan penerima bantuan, pada Senin (20/07/2020) di halaman kantor Kecamatan Maro Sebo Ilir Kabupaten Batanghari, dengan mengikuti sesuai dengan protokol kesehatan Covid- 19.

Selain Bupati Batanghari Ir H Syahirsah SY yang menghadiri acara tersebut, turut hadir Gubernur Provinsi Jambi Dr Drs H Fachrori Umar M.Hum, Waka Polres Batanghari Seokamto SH, Kadis Sosial Provinsi Jambi, Kepala Kantor Bulog Provinsi Jambi, Camat Maro Sebo Ilir Sanusi S.Ag, Kapolsek MSI, para penerima bantuan JPS dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Batanghari menyampaikan dalam kata sambutannya mengucapkan ungkapan terima kasih atas bantuan yang bersumber dari dana APBD Provinsi yang di berikan kepada masyarakat di Kabupaten Batanghari melalui bantuan kemanusiaan Jaring Pengaman Sosial.

" saya mewakili 275 masyarakat Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari yang menerima bantuan JPS dari provinsi Jambi Mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah disalurkan," Kata Syahirsah.

Sementara itu diwaktu yang sama Gubernur Provinsi Jambi Dr Drs H Fachrori Umar M.Hum juga menyampaikan Penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat yang terkena dampak dari pandemi virus Covid-19Covid-19 saat ini.

"Pada penyaluran JPS tahap kedua ini akan menargetkan selesai hingga tanggal 24 Juli 2020 mendatang, dengan total penerima sebanyak 3371 keluarga Penerima yang berada di kawasan ruang lingkup Batanghari", Ungkap Fachrori.

" Total JPS yang diterima oleh warga penerima bantuan sebanyak 600.000,- yang terbagi menjadi dua yaitu sembako senilai 350.000,- dan uang tunai sebesar 250.000,- per keluarga yang menerima, " Ucapnya.

Dikesempatan yang lain di tempat yang sama salah satu warga yang enggan disebutkan namanya kepada awak media mengatakan, Dengan bantuan JPS ini sangat membantu masyarakat yang terkena dampak dari menurunnya perputaran roda perekonomian di masyarakat.

" Alhamdulillah kami sebagai masyarakat sangat berterima kasih kepada Pemerintah provinsi Jambi dan Pemerintah Kabupaten Batanghari atas bantuan yang di kucurkan disamping membantu material, bantuan tersebut juga membantu meringankan kebutuhan sembako kami," Ucapnya.

Penulis: Fny
Editor: Ra




Pilkada Harus Aman Covid-19

  • Kamis, 06/08/2020 07:25:57 WIB
  • Dibaca: 886

JAKARTA – Pelaksanaan Pilkada Serentak akan digelar pada 9 Desember 2020 m mendatang. Semua persiapan terus d...