Masker Kain Menjadi Peluang Bisnis Ketika Pandemi

Illustrasi
Share

jektv.co.id - Ketika virus Covid-19 menyebar semakin luas, masker menjadi barang yang sulit ditemukan, hal ini membuat harga masker melonjak tinggi dari harga sebelumnya. Oleh sebab itu masyarakat berlomba-lomba membeli masker yang banyak untuk disimpan. Namun seiring mewabahnya virus ini, peluang bisnis masker mulai marak dipasaran.

Masker menjadi salah satu barang yang wajib digunakan pada masa new normal. Fenomena ini membuat para pebisnis mengeluarkan produk masker. Masker yang dikeluarkan berbagai macam bahannya, ada yang bahan kain, scuba, dan lain-lain dengan motif yang beraneka ragam. Penjualan masker banyak dilakukan secara online, namun ada juga yang offline seperti dipinggir-pinggir jalan raya.

Pada masa pandemi seperti ini bisnis masker kain menjadi bisnis yang menjanjikan, karena modal yang digunakan tidak terlalu besar. Masker-masker kain bisa dibuat dengan bahan-bahan sisa seperti kain perca. Jika ingin masker ini laris terjual dipasaran, kamu harus memberi tahu apa saja keunggulan serta manfaat masker yang kamu produksi dari masker-masker kain lain yang dijual dipasaran, agar mereka yang ingin membelinya tertarik dengan produk yang kamu hasilkan.

Kini masyarakat tidak lagi menggunakan masker medis, mereka beralih menggunakan masker kain. Saat ini masker kain juga sudah menjadi sebuah fashion dalam berpenampilan.

Penulis: Itr
Editor: Ra




Prabowo Jadi Ketua Umum Gerindra Lagi

  • Minggu, 09/08/2020 12:14:21 WIB
  • Dibaca: 431

BOGOR- Partai Gerindra kembali memilih Prabowo Subianto menjadi ketua umum untuk periode 2020-2025. Keputusan itu ...