Melihat Villa Hijau Nan Elegan Di Agronesia

Melihat Villa Hijau Nan Elegan Di Agronesia
Melihat Villa Hijau Nan Elegan Di Agronesia
Share

JAMBI - Kehangatan terasa dari orang-orang yang berkerumun di muka api unggun pada malam minggu lalu tepatnya sabtu (25/7). Beberapa kru Jek Tv Jambi turut hadir pada malam yang hangat itu. Ada kenyamanan yang dirasa saat menapakkan langkah di area tanah kavling yang lengkap dengan hamparan hunian hijau nan asri disana. Alam yang sejuk dengan anginnya yang sepoi berhembus di area belasan hektare tersebut.

Hal tersebut rupanya merupakan kegiatan yang kerap kali memang sering dilakukan ketika membuka lahan baru di PT. Tanah Emas Indonesia. Kegiatan tersebut biasanya dihadiri seluruh karyawan, para mitra, hingga konsumen dengan berkumpul bersama mengikuti acara yang bermakna.

Deni Fuadi, selaku Direktur PT. Tanah Emas Indonesia mengungkpakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya untuk menjalin keakraban layaknya keluarga. Kobaran api unggun yang menghidupkan suasana malam, sekaligus menampakkan keindahan pemandangan di Agronesia Village, yang merupakan villa kebun pertama yang berfasilitas umum untuk konsumen serta masyarakat.

Tersusun pula bangunan-bangunan yang kokoh membentuk rumah minimalis berdinding kayu berada di lingkungan yang asri. Saat malam tiba, keheningan alam yang menenangkan menemani tidur yang lelap.

Ketika mentari terbit dan kilauan sinar arunika yang menyinari rumah-rumah disana memberi kesan tersendiri, ditambah warna dinding kayu berpelitur cokelat dan putih yang elegan dan apik. Desain rumah yang menarik dan tidak bosan untuk terus dipandangi, sebab terdapat jendela kaca yang menghiasi rumah-rumah tersebut serta 7 meter luas jalan utama yang sudah dicor di depannya.

Rumah dengan bangunan bertipe 30+ di tanah seluas 300 meter persegi. Di muka rumah minimalis ditanami pula dengan tanaman-tanaman bibit buah berkualitas yang akan menyejukkan suasana rumah.

Tentunya dengan cara membayar lunas atau mencicil dengan harga yang terjangkau rumah dan segala fasilitasnya bisa didapatkan, serta sesuai kebutuhan perencanaan konsumen sebagai sebuah investasi atau sebuah hunian yang nyaman dan asri.

Fasilitas lainnya yang terdapat di kawasan asri yang berlokasi di Kampung Ujung, Desa Talang Belido, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi ini adalah kolam renang keluarga, efektifitas akses menuju bandara, hingga sertifikat hak milik.
Untuk informasi lebih lengkap, silahkan menghubungi Tanah Emas Indonesia di jalan Simpang Acai, RT 18, 300 meter sebelum Jambi Paradise, atau melalui 081366900750.

Editor: Ra




Pilkada Harus Aman Covid-19

  • Kamis, 06/08/2020 07:25:57 WIB
  • Dibaca: 883

JAKARTA – Pelaksanaan Pilkada Serentak akan digelar pada 9 Desember 2020 m mendatang. Semua persiapan terus d...