Bersitegang, Ratusan Warga Sungai Bahar Lakukan Aksi Demo Di Kantor PLN Muara Bulian

BerSitegang, Ratusan Warga Sungai Bahar Lakukan Aksi Demo Di Kantor PLN Muara Bulian
BerSitegang, Ratusan Warga Sungai Bahar Lakukan Aksi Demo Di Kantor PLN Muara Bulian
Share

BATANGHARI- Ratusan masyarakat, yang terdiri dari ikatan mahasiswa dan Ormas dari Sungai Bahar mengelar aksi unjuk rasa di halaman kantor PLN Royan Muara Bulian, Rabu (29/72020) atas ketidak puasan masyarakat atas pelayanan PLN yang sering mati.

Aksi Demo yang di gelar di depan kantor PLN tersebut sempat terjadi bersitegang dengan kepolisian, karena perwakilan masyarakat ingin menerobos masuk namun di halangi oleh petugas, Setelah dilakukan negoisasi akhirnya perwakilan dari masyarakat tersebut di persilahkan masuk untuk menemui manager PLN Muara bulian.

Seperti yang telah dijelaskan oleh salah satu koordinasi lapangan masyarakat sungai bahar Ruri menyampaikan harapannya kepada pihak PLN meminta pimpinnya PT.Persero menemui masa di halaman kantor, untuk keluhan-keluhan dan kendala dari matinya lampu di sungai Bahar.

“Kenapa di daerah kami di sungai bahar lampu sering kali mati, bahkan sampai berhari-hari padahal pihak kami sudah memenuhi persyaratan yang ada” Tegas.

Dirinya menjelaskan, akibat mati lampu terus menerus sejumlah alat elektronik rusak parah hingga tidak bisa di gunakan lagi, seperti Tv, Mejikom, Kipas Angin dan lain-lain sebagainya,

Ruri berharap agar pelayanan PLN Muarabulian segera di perbaiki, jika tidak masyarakat sungai bahar akan kembali demo dengan membawa masa lebih banyak lagi.

Penulis: Fny
Editor: Ra




Tim Optimis CE Menang Dalam Pilkada Berdasarkan Hasil Survei

  • Sabtu, 28/11/2020 12:22:24 WIB
  • Dibaca: 478

BUNGO - Pemilihan kepala daerah ( pilkada) sudah tinggal hitungan hari saja, dukungan kepada calon gubernur jambi Cek En...