Kurban Dari Masyarakat Untuk Masyarakat Pula

Kurban Dari Masyarakat Untuk Masyarakat Pula
Kurban Dari Masyarakat Untuk Masyarakat Pula
Share

JAMBI - Masyrakat perumaham Bumi Mayang Mangurai bersama pengurus masjid asy-syarif dan panitia kurban di komplek perumahan Bumi Mayang Mangurai melaksanakan pemotongan hewan kurban dalam rangka hari raya Idul Adha 1441 Hijriah, tahun 2020.

Dalam rangkaian acara penyembelihan hewan kurban tersebut, ada 1 sapi dan 5 kambing yang akan disembelih dan dilakukan langsung bersama Beri Berly selaku ketua pengurus masjid asy-syarif.

“Di tengah pandemic covid-19 ini, antusiasme dan semangat masyarakat dalam pelaksanaan pemotongan/penyembelihan hewan kurban masih tetap ada. Bahkan masyrakat masih dapat menyisihkan sebagian rezekinya untuk berkurban.” Ungkapnya.

Kemudian Aqshani selaku ketua panitia kurban menambahkan, semoga seluruh masyarakat khususnya bumi mayang mangurai dapat diberikan keberkahan atas pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini, dan jumlah hewan kurban di tahun mendatang dapat lebih banyak lagi.

Diakhir wawancara panitia kurban dan pengurus masjid Asy-syarif mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam rangkaian acara penyembelihan hewan kurban sampai dengan selesai di komplek perumahan Bumi Mayang Mangurai. Dan menyampaikan harapan, semoga di tahun yang akan datang masyarakat yang belum berkurban dapat dimudahkan rezekinya serta dapat ikut berkurban pula.

Editor: Ra




Pilkada Harus Aman Covid-19

  • Kamis, 06/08/2020 07:25:57 WIB
  • Dibaca: 886

JAKARTA – Pelaksanaan Pilkada Serentak akan digelar pada 9 Desember 2020 m mendatang. Semua persiapan terus d...