4 Petugas di RSUD Mattaher Terkonfirmasi Covid-19

4 Petugas di RSUD Mattaher Terkonfirmasi Covid-19
4 Petugas di RSUD Mattaher Terkonfirmasi Covid-19
Share

JAMBI - Kabar petugas RSUD Raden Mattaher Jambi terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini 4 Agustus dibenarkan oleh Dirut RSRM dr. Fery Kusnadi.

Dihubungi awak media, Fery membenarkan adanya 4 tenaga medis yang terpapar Covid-19. Mereka merupakan petugas admisi RSRM. "4 orang ini orang yang menerima pendaftaran di rumah sakit, Kita dapati setelah melakukan uji swab mandiri di RSUD Raden Mattaher," sampai Fery (4/8).

Dijelaskan Fery, mereka dinyatakan positif tersebut dari hasil inventarisir pencegahan terjadinya penularan Covid-19. "Pemeriksaan dilakukan kemarin sore, dan pagi ini kita dapat hasilnya," akunya.

Fery menambahkan berawal dari seorang suami petugas Admisi di RSRM yang dinyatakan positif dan di rawat RS Abdul Manap, Kota Jambi. Sehingga untuk istrinya yang bekerja di RSUD Raden Mattaher Jambi juga dilakukan pemeriksaan termasuk teman satu ruangan di tempat mereka bekerja.

Kini keempat petugas pendaftaran ini telah di isolasi dinrumah sakit. Fery menyebutkan bahwa empat yang dinyatakan positif tersebut masih dalam kondisi sehat dan bagus.

Penulis: aba




Al Haris Tegaskan Tak Ada Persiapan Khusus Dalam Sidang Gugatan CE-Ratu di MK

  • Rabu, 06/01/2021 14:26:19 WIB
  • Dibaca: 480

JAMBI-Gubernur Jambi terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu, Al Haris menganggap gugatan yang dilakukan oleh pasanga...