Ibu Bupati Sarolangun Meninggal Dunia

Ibu Bupati Sarolangun Meninggal Dunia
Ibu Bupati Sarolangun Meninggal Dunia
Share

SAROLANGUN – Kabar duka kembali datang menyelimuti Kabupaten Sarolangun. Pasalnya, Hj Hafni Rosna bin Ahmad Basyariah, ibunda tercinta Bupati Sarolangun meninggal dunia, pada rabu pagi (5/8) sekitar pukul 05.00 wib di rumah duka di Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun.

Sulaiman, Kepala Bagian Humas dan Protokoler, Setda Kabupaten Sarolangun, saat dikonfirmasi melalui via seluler membenarkan berita duka tersebut. Dirinya mengatakan, mendapat kabar langsung dari Bupati Sarolangun sekitar pukul 05.20 wib.

"Iya benar, ibu pak Bupati Cek Endra meninggal dunia. Dan almarhum rencana akan disemayamkan di pemakaman umum yang berada di pasar Mandiangin,"katanya.

Sulaiman juga mendo’akan Almarhumah, semoga semua amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT. “Semoga Amal ibadah almarhumah di terima di sisi Allah SWT,”ungkapnya.

Selain itu,kabar duka juga beredar di beberapa group whatsaap yang isinya

"Innalillahiwainnalillahirojiun telah berpulang kerohmatulllah ibunda Tercinta dari Bapak Bupati Sarolangun ibuk Hj Hafni rosna bin Ahmad basyariah Rabu, 5 Agustus 2020 jam 05.00 wib di rumah duka pasar mandiangin Kecamatan Mandiangin semoga Almarhumah ibok Tercinta di terima di sisi Allah, Aamiin.????".

Penulis: Hnd




KPU BATANGHARI RESMI UMUMKAN TIGA PASLON BERDASARKAN NOMOR URUT

  • Jumat, 25/09/2020 15:35:41 WIB
  • Dibaca: 1020

Batanghari- Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batanghari sukses digel...