Pasien Positif Covid19 di Kerinci Tak Pernah Keluar Daerah

Illustrasi
Share

KERINCI - Pada Rabu (05/08/2020) hari ini, terdapat 5 tambahan pasien positif Covid - 19 di Provinsi Jambi. Dari 5 pasien tersebut, 1 diantaranya berasal dari Kabupaten Kerinci.

Hal ini diketahui setelah tim gugus tugas penanganan Covid19 Provinsi Jambi mengumumkan jumlah pasien positif di Provinsi Jambi.

Kadis Kesehatan Kabupaten Kerinci, Hermendizal dikonfirmasi membenarkan adanya penambahan pasien positif Covid - 19 di Kabupaten Kerinci, yakni dari Kecamatan Kayu Aro Barat berinisial BJ (46).

"Dengan bertambahnya pasien positif ini, Kerinci sudah Lima orang yang positif diantara satu orang sembuh, satu orang meninggal dunia dan tiga orang masih dirawat diruang isolasi RSU MHA Thalib Kerinci," kata Kadis Kesehatan, Hermendizal.

Hermendizal menyebutkan, BJ pasien positif Covid - 19 Kerinci ini sudah lebih dahulu di isolasi di RSUD MHA Thalib Kerinci setelah dua kali positif rapid test. "Kita akan mendata siapa saja yang pernah kontak dengan pasien positif Covid19 193 Provinsi Jambi dua minggu terakhir ini, nanti akan kita rapid test," ungkapnya.

Menurut Kadis Kesehatan Kerinci ini, bahwa pasien positif Covid19 ini tidak pernah keluar daerah. "Kerinci susah mau dipastikan riwayatnya, karena tetangga kita sudah banyak yang positif, bisa jadi dari uang habis belanja di pasar Sungai Penuh," pungkasnya.(Adi)

Penulis: adi




KPU BATANGHARI RESMI UMUMKAN TIGA PASLON BERDASARKAN NOMOR URUT

  • Jumat, 25/09/2020 15:35:41 WIB
  • Dibaca: 1020

Batanghari- Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batanghari sukses digel...