PetroChina Distribusikan 200 Paket Sembako dan Dukung Rapid Test Massal Gratis

PetroChina Distribusikan 200 Paket Sembako dan Dukung Rapid Test Massal Gratis
PetroChina Distribusikan 200 Paket Sembako dan Dukung Rapid Test Massal Gratis
Share

Betara Tanjab Barat - Kamis 6 Agustus siang, PetroChina International Jabung Ltd. kembali mendistribusikan paket bantuan tanggap darurat Covid-19 di Kantor Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Paket sembako ini secara simbolis diserahkan kepada para pelaku usaha yang terdampak Covid-19. Penyerahan bantuan ini disaksikan oleh Kepala Desa Pematang Lumut, H. Tamsir, beserta jajaran perangkat desa.

Mewakili warga desa, H. Tamsir mengucapkan terima kasih kepada PetroChina atas bantuan paket sembako yang didistribusikan kepada warga terdampak. “Bantuan ini dirasa sangat bermanfaat bagi warga, dimana ada 200 paket bantuan yang diterima dari PetroChina,” ujarnya.

Sementara itu, Subli selaku pelaku usaha di Desa Pematang Lumut yang menerima bantuan, berharap bahwa PetroChina akan dapat kembali mendistribusikan bantuan demi meringankan beban masyarakat.

Selain mendistribusikan 200 paket sembako, PetroChina bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Tanjung Jabung Barat, melaksanakan rapid test massal. PetroChina mendukung kegiatan ini dengan menyediakan 150 kit rapid test untuk pelaksanaan rapid test di Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro, selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Tanjung Jabung Barat mengatakan, rapid test massal ini merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang makin masif di Provinsi Jambi. “Ya, sebagai upaya memutus rantai Virus Corona,” tuturnya.

Penulis: Wr
Editor: Ra




KPU BATANGHARI RESMI UMUMKAN TIGA PASLON BERDASARKAN NOMOR URUT

  • Jumat, 25/09/2020 15:35:41 WIB
  • Dibaca: 1056

Batanghari- Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batanghari sukses digel...