Peringati Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus, Masyarakat Diminta Hentikan Aktivitas Selama 3 Menit

Abu Bakar, Juru Bicara Pemerintah Kota Jambi
Abu Bakar, Juru Bicara Pemerintah Kota Jambi
Share

JAMBI-Ditengah wabah pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Jambi mempunyai cara sendiri untuk mengajak masyarakat memperingati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.

Khusus pada saat momentum detik-detik proklamasi. Masyarakat diminta untuk menghentikan semua kegiatan selama 3 menit, yakni pada pukul 10.17 Wib hingga pukul 10.20 Wib pada Senin 17 Agustus 2020.

Abu Bakar, Juru Bicara Pemerintah Kota Jambi mengatakan, dalam rangka memperingati 75 tahun proklamasi kemerdekaan RI, pihaknya akan memandu melalui pesan suara, audio untuk masyarakat supaya berdiri sejenak dengan sikap sempurna selama 3 menit pada pukul 10.17 Wib hingga pukul 10.20 Wib tepat 17 Agustus 2020.

"Bersama menyanyikan lagu Indonesia Raya," kata Abu Bakar, Minggu 16 Agustus

"Kita minta masyarakat meluangkan waktu 3 menit untuk mewujudkan rasa syukur dan bangga, Indenesia merdeka," tambahnya.

Lanjut Abu, pihaknya menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat baik yang berada di rumah, kantor, pasar, mall, pusat perbelanjaan maupun yang sedang berkendara untuk berkenan menghentikan seluruh kegiatan dan aktivitas selama 3 menit.

"Traffic light juga akan dimerahkan selama 3 menit nanti," imbuhnya.

Penulis: hfz




Al Haris Tegaskan Tak Ada Persiapan Khusus Dalam Sidang Gugatan CE-Ratu di MK

  • Rabu, 06/01/2021 14:26:19 WIB
  • Dibaca: 480

JAMBI-Gubernur Jambi terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu, Al Haris menganggap gugatan yang dilakukan oleh pasanga...