PetroChina Turut Sukseskan Gelaran Gowes Kemerdekaan Pemprov Jambi

PetroChina Turut Sukseskan Gelaran Gowes Kemerdekaan Pemprov Jambi
PetroChina Turut Sukseskan Gelaran Gowes Kemerdekaan Pemprov Jambi
Share

JAMBI - Dengan semangat merah putih memeriahkan hari ulang tahun ke-75 Republik Indonesia, SKK Migas-PetroChina turut mendukung gelaran Gowes Kemerdekaan Pemerintah Provinsi Jambi. Dalam hal ini 3 (tiga) unit sepeda MTB diserahkan kepada panitia, untuk menjadi doorprize kepada masyarakat Provinsi Jambi yang turut berpartisipasi dalam gelaran Gowes Kemerdekaan.

Sebagai perusahaan yang beroperasi di wilayah Provinsi Jambi, SKK Migas-PetroChina turut bersumbangsih terhadap gelaran positif yang diadakan Pemerintah kepada publik. Serah terima 3 (tiga) unit sepeda MTB ini berlangsung pada H min 1 acara, yakni Sabtu 22 Agustus 2020. Doorprize istimewa ini diterima langsung oleh Bapak Tamrizal yang merupakan Kasubbag Sosmas Setda Provinsi Jambi.

“Kami mewakili Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih, atas bantuan dan partisipasi PetroChina yang ikut menyukseskan acara sepeda santai HUT ke-75 RI”. tutur Tamrizal.

Diketahui, Gowes Kemerdekaan bersama Gubernur dan Forkopimda merupakan event fun bike atau sepeda santai yang dipersembahkan oleh Pemerintah Provinsi Jambi, dalam memeriahkan HUT ke-75 Republik Indonesia di tengan pandemi Covid-19. Gelaran yang dihelat pada Minggu 23 Agustus 2020 mulai pukul 06.00 WIB ini, dengan titik kumpul peserta di Museum Gentala Arrasy (Seberang Kota Jambi), dan berakhir di lapangan Kantor Gubernur Jambi.

Turut bersumbangsih atas kesuksesan gelaran Gowes Kemerdekaan, 3 (tiga) unit sepeda MTB oleh SKK Migas-PetroChina akan menjadi bagian dari doorprize ratusan unit sepeda dan hadiah menarik lainnya untuk masyarakat Jambi. (M)

Penulis: M
Editor: Ra




Pilkada Aman Tiru Amerika

  • Selasa, 22/09/2020 07:56:03 WIB
  • Dibaca: 530

JAKARTA – Kemendagri sangat memperhatikan setiap saran dan masukan yang disampaikan oleh berbagai pihak. Demi...