Budi Setiawan Pimpin Golkar Kota Jambi

Budi Setiawan Pimpin Golkar Kota Jambi
Budi Setiawan Pimpin Golkar Kota Jambi
Share

JAMBI- Polemik ditubuh DPD II Golkar Kota Jambi terus berlanjut. Setelah diputuskan ditunda pelaksanaan Musda digelar setelah Pilkada serentak 2020, namun hari ini (24/8) agenda pemilihan ketua baru ternyata tetap digelar.

Sebelumnya, DPD I Golkar Provinsi Jambi memutuskan agar Musda DPD II Golkar Kota Jambi dilaksanakan setelah kontestasi politik Pilkada serentak Desember mendatang.

Ketua SC Musda Golkar Kota Jambi Ahmad Hanafiah saat dikonfirmasi terkait hal ini membenarkannya. Kata Dia, Musda tersebut digelar di Kantor DPD II Partai Golkar Kota Jambi hari ini.

"Dasar kami melaksanakan Musda lanjutan ini adalah sesuai dengan disposisi Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi," katanya.

Berdasarkan Musda yang telah digelar, Budi Setiawan terpilih untuk memimpin Partai Golkar Kota Jambi lima tahun kedepan dengan mengantongi 10 dukungan pemilik suara yang awalnya hanya 9 dukungan.

"Musda sendiri berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Selain itu juga pelaksanaannya sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku," tandasnya. (wan)

Penulis: wan




Pilkada Aman Tiru Amerika

  • Selasa, 22/09/2020 07:56:03 WIB
  • Dibaca: 530

JAKARTA – Kemendagri sangat memperhatikan setiap saran dan masukan yang disampaikan oleh berbagai pihak. Demi...