Efek Messi, Lautaro Batal Join Barcelona?

Illustrasi
Share

MILAN – Barcelona telah mengakhiri era keemasannya dengan cara yang tidak indah, dan sedang dalam krisis yang mungkin sulit untuk dihindari. 

Kalah dari Madrid di LaLiga, terdepak dari Liga Champions lewat kekalahan 8-2 atas Munchen, membuat eks juara LaLiga itu, untuk merombak ulang skuatnya. 

Sayangnya, Barcelona juga sepertinya harus kehilangan pemain bintang mereka, Lionel Messi, yang telah meminta klub, melepaskannya di musim ini. 

Dampak, menurut Football Italia, adalah hilangnya potensi Barcelona untuk mendapatkan Lautaro Martinez dari Inter Milan. 

Seperti diketahui, Messi adalah salah satu alasan mengapa Lautaro dikabarkan tertarik berseragam Blaugrana. Namun, dengan hengkangnya sang pemain, niat untuk itu sepertinya musnah dari kepala pemain 23 tahun itu. 

Sementara menurut Corriere dello Sport, kekacauan yang tengah melanda Barcelona ini, sepertinya akan dimanfaatkan Inter, untuk memperpanjang kontrak Lautaro. 

Lautaro sendiri adalah salah satu kunci penting Inter di musim 2019-2020 lalu. 21 gol dan 7 assist adalah prestasi gemilang untuk seorang pemain seusianya.

Penulis: ruf
Editor: Ra
Sumber: fin.co.id




Ada 7 Menteri Jokowi Berpotensi Besar Maju Pilpres 2024, Risma dan Tito Masuk

  • Jumat, 16/04/2021 10:20:25 WIB
  • Dibaca: 66

JAKARTA – Setidaknya ada tujuh menteri pembantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dinilai memiliki potensi b...