1.247 Pegawai Negeri Sipil Pemprov Jambi Akan Naik Pangkat

Illustrasi
Share

JAMBI – Oktober 2020 nanti ada sebanyak 1.247 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Provinsi Jambi akan naik pangkat lebih tinggi satu tingkat dari golongan sebelumnya. Hal tersebut menyusul Pemprov Jambi yang telah mendapatkan Pertimbangan Teknis (Pertek) lebih awal.

Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi Pahari mengatakan, kenaikan pangkat tersebut terdiri dari 727 orang di wilayah Pemprov Jambi. Tak hanya itu adapula 520 orang dari kabupaten kota di Provinsi Jambi, dari golongan IVA menjadi golongan IVB.

“Pertek pangkat sudah diserahkan oleh Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang kepada kita BKD Provinsi Jambi, ini yang sudah kita terima,” katanya (30/8).

Pertek pangkat tersebut kata Pahari, diterima oleh BKD Provinsi Jambi pada Sabtu (29/8) lalu. "Alhamdulillah, tahun ini kenaikan pangkat periode Oktober 2020 telah mendapat pertek lebih awal dari biasanya," imbuh Pahari. (aba)

Penulis: aba




KPU BATANGHARI RESMI UMUMKAN TIGA PASLON BERDASARKAN NOMOR URUT

  • Jumat, 25/09/2020 15:35:41 WIB
  • Dibaca: 1027

Batanghari- Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batanghari sukses digel...