Pelaksanaan sekolah secara daring di masa pandemi

Naspridinal Kepala SMA 4 Kota Jambi
Naspridinal Kepala SMA 4 Kota Jambi
Share

JAMBI - Pandemi covid-19 yang menerpa Indonesia, masih belum berakhir, pemerintah pun masih mewajibkan kegiatan belajar mengajar di sekolah untuk dilakukan secara daring.

SMA Negeri 4 Kota Jambi merupakan salah satu sekolah yang melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara daring. Menurut kepala SMA Negeri 4 Kota Jambi, kegiatan belajar mengajar yang telah berlangsung beberapa bulan terakhir ini, dapat berjalan dengan cukup lancer.

meskipun kegiatan belajar mengajar secara langsung masih akan diberlakukan tahun depan, namun sekolah telah mempersiapkan hal-hal yang diperlukan untuk menghadapi belajar mengajar secara langsung di era normal baru tahun depan.” Ucap Naspridinal Kepala SMA 4 Kota Jambi

Nantinya, seluruh siswa dan staf SMA Negeri 4 Kota Jambi, akan mendapatkan pengecekan suhu badan saat memasuki wilayah sekolah, dan diwajibkan untuk mengenakan masker. selain itu, sekolah juga telah meneyediakan wastafel di setiap ruang kelas agar dapat digunakan para siswa untuk mencuci tangan, demi mencegah penyebaran virus corona.

Editor: Ra




Pilkada Aman Tiru Amerika

  • Selasa, 22/09/2020 07:56:03 WIB
  • Dibaca: 530

JAKARTA – Kemendagri sangat memperhatikan setiap saran dan masukan yang disampaikan oleh berbagai pihak. Demi...