Diusulkan Dapat Insentif Gaji, Data Honorer Pemprov Jambi Mulai Divalidasi

Illustrasi
Share

JAMBI - Pegawai pemerintah non PNS/honorer di Pemerintah Provinsi Jambi direncanakan mendapatkan insentif penghasilan dibawah Rp 5 juta. Artinya mereka juga mempunyai harapan untuk mendapat subsidi gaji dari pemerintah, seperti yang diberikan untuk swasta sebelumnya.

Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Provinsi Jambi Agus Pirngadi mengatakan, Pemprov Jambi melalui BKD kini tengah mendata dan memvalidasi pengawai pemerintah non PNS/honorer dibiayai APBD yang gajinya di bawah Rp 5 juta.

Data tersebut telah diminta oleh Direktorat Pembendaharaan Kementrian Keuangan RI. "Kalau melihat dari kita diminta data, berartikan ada pertimbangan," kata Agus.

Ditambahkan Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi Pahari mengatakan, untuk pegawai yang telah di data ada sebanyak 9.694 orang yang terdiri dari Satpam, Cleaning servis termasuk guru honorer yang ada wilayah Pemprov Jambi.
"Sekarang sudah kita usulkan ke Bakeuda pada Sabtu kemarin," kata Pahari. (aba)

Penulis: aba




KPU BATANGHARI RESMI UMUMKAN TIGA PASLON BERDASARKAN NOMOR URUT

  • Jumat, 25/09/2020 15:35:41 WIB
  • Dibaca: 1027

Batanghari- Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batanghari sukses digel...