Ramli Taha Dukung Cek Endra - Ratu Munawaroh

Dilantik Sebagai Koordinator Pasukan Elit Jambi Cerah, Ramli Taha: CE-Ratu Harus Menang
Dilantik Sebagai Koordinator Pasukan Elit Jambi Cerah, Ramli Taha: CE-Ratu Harus Menang
Share

JAMBI- Ramli Taha telah menentukan sikap politiknya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020. Pengacara kondang Jambi ini memilih mendukung pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh.

Sikap politik itu diambil setelah Ramli Taha yang juga merupakan Presiden Himpunan Keluarga Kerinci Indoensia (HKKI) batal masuk gelanggang Pilgub. Deklarasi dukungan dilakukan di kediamannya di kawasan Mayang, Kota Jambi.

"Mulai malam ini, saya dan semua tim menyatakan dukungan kepada Cek Endra - Ratu Munawaroh untuk jadi Gubernur Jambi," kata Ramli Taha, Rabu (02/09) malam.

Deklarasi ini sekaligus pelantikan pasukan tim elit Jambi Cerah yang secara langsung dilantik, bakal calon Wakil Gubernur Jambi, Hj. Ratu Munawaroh Zulkifli.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Provinsi Jambi yang sekaligus menjadi ketua tim pemenangan koalisi Jambi Cerah, Edi Purwanto, Kemas Arsyad Somad Ketua tim pemenangan CE - Ratu Munawaroh,

Kemudian Sekretaris partai Golkar Provinsi Jambi H. A Rahman. Tampak juga beberapa anggota DPRD Provinsi Jambi diantaranya Ivan Wirata, dan Apriodito, dan tokoh masyarakat lainnya. (aiz)

Penulis: aiz




Pilkada Aman Tiru Amerika

  • Selasa, 22/09/2020 07:56:03 WIB
  • Dibaca: 531

JAKARTA – Kemendagri sangat memperhatikan setiap saran dan masukan yang disampaikan oleh berbagai pihak. Demi...