Hj Masnah Busro SE menunjuk Jangning Menjadi Sekda Muarojambi

Hj Masnah Busro SE menunjuk Jangning Menjadi  Sekda Muarojambi
Hj Masnah Busro SE menunjuk Jangning Menjadi Sekda Muarojambi
Share

SENGETI- Pasca mundurnya Fadhil Arif sebagai Sekda Muarojambi pada tanggal 31 Agustus lalu, maka Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE menunjuk Jangning sebagai penggantinya.

Jangning adalah Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Muarojambi, kini ia juga ditunjuk Bupati Masnah sebagai Pelaksana Sekda Muarojambi, penunjukan ini bersifat sementara menjelang adanya Penunjukan Penjabat Sekda Muarojambi.

Hal ini diketahui daru surat Perintah Tugas yang dikeluarkan oleh Bupati Masnah pertanggal 2 September 2020, penunjukan ini memang sangat penting mengingat kekosongan Sekda yang memang harus segera diisi.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala BKD Muarojambi Drs. Suriadin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa surat itu sifatnya sementara menjelang dikeluarkannya Penunjukan Penjabat Sekda Muarojambi.

"Iya, sudat itu sifatnya sementara saja, mengisi kekosongan menjelang adanya PJ Sekda definitif yang akan ditunjuk nantinya,"jawab Suriadin.(era)

Penulis: era




Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2403

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...