Warga Perumahan Vienna Residence Gelar Syukuran Musholla & Memperingati Tahun Baru Islam

Warga Perumahan Vienna Residence Gelar Syukuran Musholla & Memperingati Tahun Baru Islam
Warga Perumahan Vienna Residence Gelar Syukuran Musholla & Memperingati Tahun Baru Islam
Share

JAMBI – Warga Perumahan Vienna Residence sukses menggelar acara peringatan 1 Muharram 1442 Hijriah yang sekaligus syukuran Musholla As – Salam di Perumahan Vienna Residence RT 28 Kelurahan Kenali Asam Bawah Kecamatan Kota Baru, Kamis malam (03/9/2020).

Acara dimulai dengan  kegiatan keagamaan, mulai dari pembacaan ummul Qur'an, sambutan dari ketua perumahan, kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama.

Suhabli Ketua perumahan Vienna Residence dan sekaligus pengurus Musholla As-Salam mengatakan, kegiatan ini dalam rangka syukuran Musholla sekaligus memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1442 Hijriah. Ini merupakan yang pertama kalinya digelar oleh warga di perumahan Vienna Residence.

"Ini kegiatan perdana yang kita gelar dalam rangka untuk memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1442 Hijriah serta syukuran Musholla yang baru siap pembangunannya. Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan ini," Ujar Suhabli

Meski baru perdana, kegiatan tersebut berlangsung khidmat. Ini dibuktikan dengan ramainya warga yang ikut serta dalam menghadiri acara tersebut. Selama jalanya kegiatan tersebut warga tampak khusuk mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh ustad Ahmad Supriyadi.

Ketua RT 28 Kelurahan Kenali Asam Bawah, Ngatijo mengungkapkan merasa bersyukur atas berdirinya Musholla As–Salam. Ia berharap dengan berdirinya langgar ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai tempat ibadah dengan sebaik-baiknya.

“Dibangunnya Musholla As–Salam sangat strategis, oleh karena itu adanya Musholla ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, baik untuk tempat ibadah sekaligus Temat bersilaturahmi baik masyarakat disekitar”, ungkapnya.

Editor: Ra




KPU BATANGHARI RESMI UMUMKAN TIGA PASLON BERDASARKAN NOMOR URUT

  • Jumat, 25/09/2020 15:35:41 WIB
  • Dibaca: 1027

Batanghari- Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batanghari sukses digel...