Bakal Pasangan Calon Dan Wakil Gubernur Jambi Mulai Mendaftar

Foto bersama KPU provinsi Jambi
Foto bersama KPU provinsi Jambi
Share

JAMBI - Mulai Jumat,(4/9), pasangan bakal calon dan wakil gubernur Jambi telah melakukan pendaftaran pencalonan ke KPU Provinsi Jambi.

Menurut data yang dihimpun tim Jektv.co.id , dua pasangan calon dan wakil gubernur telah melakukan pendaftaran pencalonan yakni pasangan H Al Haris-Abdullah dan pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh.

Kegiatan pendaftaran pasangan bakal calon & wakil gubernur Jambi ini di gelar dalam 2 sesi. Sesi pertama yang dimulai pada pukul 09.30 WIB, memberi kesempatan kepada pasangan Al Haris-Abdullah untuk melakukan pendaftaran.

Selanjutnya, pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh memulai pendaftaran di sesi kedua pada pukul 14.00 WIB.

Sementara itu, pasangan bakal calon petahana, Fachrori Umar – Syafril Nusral dijadwalkan akan melakukan pendaftaran pada hari Minggu (6/9).

Kegiatan yang digelar di halaman KPU Provinsi Jambi tersebut, dijaga ketat oleh aparat kepolisian, baik dari Polresta Jambi, maupun Polda Jambi.

Selain itu, dalam pelaksanaanya, KPU juga dengan ketat menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penularan COVID-19. Ketatnya pelaksanaan protokol kesehatan ditandai dengan dibatasinya jumlah orang yang diperbolehkan masuk ke dalam area kegiatan.

Editor: Ra




KPU BATANGHARI RESMI UMUMKAN TIGA PASLON BERDASARKAN NOMOR URUT

  • Jumat, 25/09/2020 15:35:41 WIB
  • Dibaca: 1048

Batanghari- Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batanghari sukses digel...