Hafiz mengundurkan diri, Firdaus - Camelia Deklarasi maju sebagai paslon pilkada Batanghari

Hafiz mengundurkan diri, Firdaus - Camelia Deklarasi maju sebagai paslon pilkada Batanghari
Hafiz mengundurkan diri, Firdaus - Camelia Deklarasi maju sebagai paslon pilkada Batanghari
Share

BATANGHARI - Pada deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Batanghari Firdaus - Camelia berlangsung haru. Hal itu dikarenakan sambutan yang disampaikan oleh M. Hafiz Fattah yang didampingi sang istri Anita Yasmin menyatakan mengundurkan diri dari pencalonan Bupati Batanghari periode 2021-2024 pada Minggu (06/09/2020).

Pasalnya, sebelum ke KPUD Batanghari, Paslon ini mengadakan acara deklarasi sekaligus konferensi pers sebagaimana diketahui M.Hafiz Fattah merupakan saudara kandung dari M. Firdaus Fattah digemborkan akan maju bersama Camelia Puji Astuti.

M. Hafiz Fattah dalam konferensi pers menyatakan mengundurkan diri dari pencalonan sebagai Bupati Batanghari periode 2021-2024 setelah diskusi kualisi bersama Partai PAN, PKS dan Demokrat diambilah keputusan ini menimbang dan memutuskan demi berlangsungnya dan juga konsentrasi untuk meraih pemenangan Kepala Daerah Kabupaten Batanghari.

"Saya M. Hafiz yang sejak dari bulan Juni lalu sudah berkeliling untuk menyatakan diri sebagai calon Bupati Batanghari, secara resmi mengundurkan diri dari pencalonan kepala daerah, untuk itu kami memutuskan untuk mengamanatkan tugas ini kepada saudara saya M. Firdaus" Ucapnya.

M. Hafiz juga meminta kepada seluruh pendukungnya untuk bersama-sama memenangkan Paslon Firdaus-Camelia, karena Perjalanan untuk sampai dititik ini tidak lah mudah, sudah banyak keringat, air mata dan tenaga yang sudah di keluarkan.

"Saya titipkan kedua kakak saya ini, untuk berjuang memenangkan paslon Firdaus - Camelia, saya sendiri akan ikut membantu perjuangan ini digaris depan untuk memajukan kabupaten batanghari ini” pintanya.

Sementara itu ditempat yang sama bakal Calon Bupati M. Firdaus Fattah juga menyampaikan dalam kata sambutannya siap membangun Batanghari yang lebih baik.

” InsyaAllah tugas yang telah diamanatkan masyarakat, saya siap membangun Batanghari yang lebih baik kedepannya.” Tegasnya.

Penulis: Fny
Editor: Ra




KPU BATANGHARI RESMI UMUMKAN TIGA PASLON BERDASARKAN NOMOR URUT

  • Jumat, 25/09/2020 15:35:41 WIB
  • Dibaca: 1056

Batanghari- Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batanghari sukses digel...