CRC Jambi Hadirkan Konsep Baru Rumah Subsidi

CRC Jambi Hadirkan Konsep Baru Rumah Subsidi
CRC Jambi Hadirkan Konsep Baru Rumah Subsidi
Share

JAMBI - Memenuhi permintaan masyarakat Jambi. CitraRaya City Mendalo - Jambi, menghadirkan unit rumah subsidi. GM CitraRaya City Mendalo - Jambi, Andi Kurniawan mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan melaunching tipe rumah baru subsidi. Bahkan tipe unit rumah baru ini telah dilakukan beberapa penyempurnaan dari rumah subsidi yang telah dikeluarkan CitraRaya City sebelumnya.

"Tipe baru yang akan kami launching tipe Magnolia, yang telah dilakukan beberapa tahap penyempurnaan dari rumah subsidi yang sebelumnya pernah kami keluarkan," kata Andi Kurniawan 6 September.

Dikatakannya, terdapat beberapa alasan kenapa harus membeli rumah di CitraRaya City khususnya Unit Magnolia, pertama CitraRaya City merupakan kota baru terpadu 1000 hektar dibawah naungan bendera Ciputra Grup, Ciputra Grup sendiri merupakan salah satu pengembang Indonesia yang paling terdiversifikasi dari segi produk, lokasi dan segmen pasar, tentunya akan selalu menyediakan hunian terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Kedua, terletak di Cluster Cempaka Asri, yang didepannya terdapat Cluster Bukit Cempaka, yang saat ini dengan total 600 unit rumah dengan hunian 150 KK, atau berdekatan dengan cluster yang sudah banyak dihuni, akses pun dekat dengan jalan tol Trans Sumatera.

"Ketiga, kami berinovasi dan konsisten mengeluarkan produk baru yang sesuai dengan permintaan pasar Jambi, salah satunya tipe Magnolia dengan Luas Bangunan 30 meter persegi, Luas Tanah 91 meter persegi di Cluster Cempaka Asri, tipe Magnolia untuk menjawab permintaan pasar akan kebutuhan rumah subsidi di Provinsi Jambi. Keempat, mengutamakan privasi hunian tipe Magnolia hadir dengan konsep hunian tunggal, yang salah satu sisi samping hunian tidak bersentuhan dengan lainnya, sisa lahan samping juga menegaskan adanya zona area menuju service," urainya.

Kelima, rumah didesain dengan konsep Barn House, Barn House merupakan gaya desain rumah yang awalnya berkembang di Jerman, secara spesifik konsep hunian ini, memiliki ciri khas plafon yang cukup tinggi untuk sirkulasi udara, dan alur pencahayaan dengan memanfaatkan sinar matahari, sehingga hunian terasa lebih terang dan terbuka. Keenam, bonus bahan bagian samping dan belakang bangunan yang cukup luas, kelebihan tanah ini bisa digunakan sesuai kebutuhan, seperti perluasan bangunan, area hijau terbuka, bahkan area santai bersama keluarga.

"Dan ketujuh, menggunakan sistem keamanan 24 jam, dan one get system untuk menciptakan rasa aman. Kusen pada bangunan juga menggunakan alumunium dan pintu kami gunakan engineering door, pintu ini adalah konsep pabrikan, bukan dibuat terlebih dahulu, tapi langsung produk pintu langsung jadi dari pabrik," terangnya.

Dalam kondisi Covid-19 seperti sekarang, pihaknya melakukan operasional melalui sistem semi manual. Konsumen yang berminat memiliki hunian di CitraRaya City khususnya tipe Magnolia, dapat menghubungi marketing CitraRaya City. Bahkan pihaknya membuka kesempatan bagi freelance untuk memasarkan produk CitraRaya City. Setiap produk CitraRaya City yang terjual akan mendapatkan komisi 2 persen dari harga jual tiap unit di CitraRaya City.

"Produk unit tipe Magnolia kami jual terbatas, pemesanan bisa dilakukan mulai Senin depan, bagi masyarakat yang berminat dapat menghubungi marketing kami, nanti kami akan membuatkan nomor urut pemesanan, yang dapat digunakan untuk pemilihan unit yang kita jadwalkan 26 September mendatang. Mematuhi protokol kesehatan, orang yang telah memilih unit akan kami undang dengan jumlah terbatas, misal kami dapatkan 300 peminat tipe Magnolia, nanti yang kami undang pukul 9.00 WIB antrian nomor urut 1-30, pukul 10.00 WIB antrian nomor urut 31-60 dan seterusnya, sehingga tidak ada kerumunan," jelas Andi Kurniawan.

Bagi masyarakat yang ingin memiliki unit di tipe Magnolia, dapat membayar tanda jadi Rp 1 juta, yang dapat direfund atau dikembalikan apabila si pemesan tidak mendapatkan unit, pengembalian refund pun diberikan refund dengan batas waktu, agar tidak terlalu lama dikembalikan.

"Total unit rumah di tipe Magnolia untuk Rumah Sederhana subsidi sebanyak 107 unit, tapi ada juga yang non komersil karena adanya kelebihan tanah sebanyak 55 unit, jadi keseluruhan total unit di tipe Magnolia sebanyak 162 unit," ujarnya.
Hanya saja, dalam tahap awal pihaknya hanya akan melakukan pembangunan ditahap awal sebanyak 60 unit, dikarenakan telah memasuki akhir tahun, termasuk dalam proses pembangunan unit rumah, yang memerlukan waktu.

"Harga cash satu unit rumah di tipe Magnolia Rp 150.500.000, dengan Dp Rp 7,5 juta dan angsuran Rp 900 ribuan sebulan, masyarakat dapat memiliki rumah idaman di CitraRaya City, dengan tipe 30 dan 2 kamar plus 1 kamar mandi. Dalam pembelian unit ini kami memberikan promo dengan manfaatkan promo terbatas berupa free BPHTB," tandasnya.

Penulis: yos




Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2416

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...