Kendaraan Dinas Pemkab Batanghari Akan Dilelang, Catat Jadwal Pelaksanaannya

Illustrasi
Share

BATANGHARI - Setelah beberapa kali sempat tertunda Pemerintah Kabupaten Batanghari akan segera menjadwalkan Lelang Kendaraan Dinas eks OPD dijajaran Pemerintah Kabupaten Batanghari pada September 2020 ini.

Pada wacana pelaksanaan kegiatan lelang kendaraan dinas pemerintah Kabupaten Batanghari diantaranya 109 Unit kendaraan roda dua, 1 Unit kendaraan roda tiga, 4 Unit kendaraan roda empat dan 8 Unit alat berat yang akan dilaksanakan secara online.

Pemerintah Kabupaten Batanghari melalui Kepada Bidang Pengelola Barang Milik Daerah Kabupaten Batanghari Azahar menerangkan pelaksanaan lelang Kendaraan Dinas sudah bisa dilaksanakan terkait petunjuk teknis pelaksanaan lelang.

"Saat ini sudah dilakukan pembuatan SK penjualan dan tinggal diajukan ke KPKNL Jambi sebagai penyelenggara lelang untuk ditentukan jadwal secara pasti", Ucapnya.

Azahar mengatakan secara keseluruhan dari jumlah barang yang akan dilelang tersebut ditaksir bernilai sebesar 600 juta rupiah, jumlah tersebut dari sebelum perencanaan yang akan dilelang terdapat perubahan jumlah hal ini dikarenakan pertimbangan kendaraan tersebut masih digunakan oleh pemerintah Kabupaten Batanghari.

"Sebagian kendaraan yang tidak jadi dilelang dikarenakan pemkab sendiri tidak memiliki dana lagi untuk membeli kendaraan yang baru, hal ini dikarenakan salah satu dampak Covid- 19 yang kita sudah tahu berimbas pada dana pemkab", Ujarnya.

Penulis: Fny
Editor: Ra




Pilkada Aman Tiru Amerika

  • Selasa, 22/09/2020 07:56:03 WIB
  • Dibaca: 530

JAKARTA – Kemendagri sangat memperhatikan setiap saran dan masukan yang disampaikan oleh berbagai pihak. Demi...