BREAKING NEWS: Walikota Jambi Positif Covid-19

Walikota Jambi
Walikota Jambi
Share

JAMBI-Walikota Jambi Sy Fasha dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut diumumkan langsung oleh dirinya melalaui video berdurasi 3 menit 17 detik.

Dalam video tersebut Sy Fasha mengatakan, bedasarkan hasil Swab dirinya dinyatakan positif Covid-19. Kini sebut Fasha dirinya tengah menjalani isolasi di salah satu RS Swasta di Jakarta.

"Saya tidak isolasi mandiri," katanya.

Fasha menyebutkan, dirinya kini masuk kategori orang tanpa gejala.

"Saya tidak ada keluhan apapun, suhu badan normal, tidak sesak dan sebagainya," katanya.

Juru bicara gugus tugas Covid19 Provinsi Jambi Johansyah angkat bicara terkait video pengakuan Walikota Jambi Sy Fasha positif Covid19.

Kata Johansyah pihaknya akan akan mengkonfirmasi terlebih dahulu ke gugus tugas kota Jambi. "Nantinya berkaitan dengan ini akan dilakukan testing dan tracking oleh dinkes kota, bagi pihak yang kontak erat dengan pak walikota selama 14 hari kebelakang," jelasnya.

Tak hanya itu, Johansyah juga mengakui akan segera melakukan Rapid Tes kepada wartawan liputan Pemprov Jambi. Ini dikarenakan para pewarta juga ada sebagian yang melakukan peliputan di Pemkot Jambi dan interaksi lainnya.

Selain itu Johansyah mengatakan program rapid tes massal ini sudah di programkan sejak lama. Dan bukan serta merta saja karena ada pejabat daerah yang terkonfirmasi Covid19.

"Senin kita koordinasi dengan dinkes Provinsi Jambi untuk rapit test massal bagi wartawan liputan provinsi, rabu atau kamis baru kita lakukan Rapid tes karena rapid tes di Dinkes sudah tersedia," jelas Johansyah yang aslinya menjabat Karo Humas dan Protokol Setdaprov Jambi ini. (Hfz/aba)

Penulis: Hfz/aba




Pilkada Aman Tiru Amerika

  • Selasa, 22/09/2020 07:56:03 WIB
  • Dibaca: 530

JAKARTA – Kemendagri sangat memperhatikan setiap saran dan masukan yang disampaikan oleh berbagai pihak. Demi...