Pemerintah Kota Jambi Akan Bangun Sport Center

Ilustrasi Pembangunan
Ilustrasi Pembangunan
Share

-Pemerintah Kota Jambi akan membangun sport center dalam waktu dekat. Untuk lokasinya kini masih dalam pertimbangan. Ada dua lokasi yang kini menjadi opsi dibangunnya sport center tersebut.

Rencananya pembangunan sport center tersebut akan mengunakan dana percepatan pembangunan dari pinjaman PT SMI.

Baru-baru ini Walikota Jambi Sy Fasha sudah meninjau lokasi yang rencananya akan dibangun sport center tersebut. Lokasinya yakni di Balai Benih Holtikultura yang berada di wilayah Bagan Pete, Alam Barajo Kota Jambi.

“Setelah saya lihat ternyata dibelakangnya ada kolam retensi, Insya Allah sport center ini akan kita bangun tahun depan, dengan menggunakan dana pinjaman dari PT SMI,” kata Fasha.

Fasha menyebutkan, ada dua opsi lahan yang akan digunakan untuk pembangunan sport center ini, yaitu di Balai Benih Ikan seluas 3,5 hektare dan Balai Benih Holtikultura seluas 15 hektare. Nantinya sebut Fasha, akan dipilih sesuai dengan kebutuhan dan perencanaan.

“Kita tanya dulu standar minimalnya berapa. Jangan kita paksakan, kalau sudah teranggarkan ternyata tidak bisa. Kalau jadi di Balai Benih Holtikultura ini nantinya bisa kita pakai juga untuk olahraga Dayung, karena ada kolam retensinya,” katanya. (hfz)

Penulis: hfz




KPU BATANGHARI RESMI UMUMKAN TIGA PASLON BERDASARKAN NOMOR URUT

  • Jumat, 25/09/2020 15:35:41 WIB
  • Dibaca: 1056

Batanghari- Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batanghari sukses digel...