Ini Riwayat Perjalanan Wali Kota Jambi Syarif Fasha Yang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Ini Riwayat Perjalanan Wali Kota Jambi Syarif Fasha Yang Terkonfirmasi Positif Covid-19
Ini Riwayat Perjalanan Wali Kota Jambi Syarif Fasha Yang Terkonfirmasi Positif Covid-19
Share

JAMBI- Wali Kota Jambi terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil SWAB yang dilakukan di salah satu Rumah Sakit di Jakarta, pada tanggal 12 September 2020.

Terkait hal tersebut Wakil Walikota Jambi Maulana menggelar konferensi pers mengenai perjalanan Walikota Jambi sejak 2 September lalu.

Dijelaskan Maulana, pada 2 September 2020 Wali Kota Jambi melakukan test SWAB di salah satu RS di Kota Jambi dan pada 3 September keluar hasil SWAB Negatif.

Kemudian pada 4 September, Walikota berangkat ke Jakarta dan 5 September sore kembali ke Jambi.

"Tanggal 6,7, 8 September melakukan kegiatan dan tugas sebagai Wali Kota di Kota Jambi," kata Maulana, Senin (14/9).

Lebih lanjut Maulana menyebutkan, pada 8 September siang Walikota berangkat ke Jakarta hingga tanggal 10 September, kemudian pada 11 September Wali Kota Jambi melakukan test SWAB di salah satu Rumah Sakit di Jakarta.

"Tanggal 12 September dinyatakan terkonfirmasi positif," imbuhnya.

Kata Maulana, Dinas Kesehatan Kota Jambi telah melakukan tracking dan tracing kontak erat dan selektif, sepanjang aktifitas Walikota pada tanggal 4, 5, 6,7, 8 September.

"Apabila para pejabat dan masyarakat yang pernah kontak erat dengan Bapak Walikota dalam periode tersebut diatas, timbul gejala demam, batuk, pilek, nyeri menelan dll sesuai gejala covid-19 agar menghubungi tim Surveilans Dinas Kesehatan Kota Jambi atau Puskesmas terdekat," katanya.

Penulis: Hfz




KPU BATANGHARI RESMI UMUMKAN TIGA PASLON BERDASARKAN NOMOR URUT

  • Jumat, 25/09/2020 15:35:41 WIB
  • Dibaca: 1056

Batanghari- Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batanghari sukses digel...