KPU Batanghari Sukses Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari

KPU Batanghari Sukses Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari
KPU Batanghari Sukses Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari
Share

BATANGHARI - Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batanghari sukses digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batanghari, Kamis (24/9) di Gedung Pemuda Muara Bulian.

KPU Batanghari telah mengeluarkan pengumuman nomor urut paslon bernomor: 522/PL.02.3-Pu/1504/KPU-Kab/IX/2020 tentang Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Pemilihan Serentak Tahun 2020.

Berdasarkan keputusan KPU Kabupaten Batanghari Nomor: 94/PL.02.3/Kpt/1504/KPU-Kab/IX/2020 tentang Penetapan Nomor Urut dan Daftar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari tahun 2020, maka dengan ini KPU Batanghari mengumumkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari pada pemilihan serentak tahun 2020.

Paslon nomor urut 1 calon Bupati Hj. Yunninta Asmara, S.H. dan calon Wakil Bupati H. Muhammad Mahdan, S.Kom. Paslon nomor urut 2, calon Bupati dr. Muhammad Firdaus, MARS dan calon Wakil Bupati Camelia Puji Astuti, S.Sn., M.A. Paslon nomor urut 3, calon Bupati Muhammad Fadhil Arief, S.E. dan calon Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar.

Paslon Yunninta Asmara dan Muhammad Mahdan diusung Partai Golkar, PDIP, Partai Gerindra, dan Partai Perindo. Sedangkan paslon Muhammad Firdaus dan Camelia Puji Astuti diusung Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Berkarya.

Terakhir, duo mantan Sekretaris daerah (Sekda) beda kabupaten diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan didukung Partai Gelora serta PKPI. Acara penetapan nomor urut paslon ini berstandar protokol kesehatan Covid-19 dihadiri seluruh komisioner KPU dan Bawaslu Batanghari.

Ketua KPU Batanghari, A. Kadir, menyampaikan permohonan maaf karena sesuai PKPU Nomor 13 Tahun 2020, peserta yang boleh masuk dalam Gedung Pemuda pada kegiatan pengundian dan pengumuman nomor urut paslon, berjumlah 3 orang.

Penulis: Fny
Editor: Ra




Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2361

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...