KPU BATANGHARI RESMI UMUMKAN TIGA PASLON BERDASARKAN NOMOR URUT

Illustrasi
Share

Batanghari- Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batanghari sukses digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batanghari, Kamis (24/9) di Gedung Pemuda Muara Bulian.

KPU Batanghari telah mengeluarkan pengumuman nomor urut paslon bernomor: 522/PL.02.3-Pu/1504/KPU-Kab/IX/2020 tentang Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Pemilihan Serentak Tahun 2020.

Berdasarkan keputusan KPU Kabupaten Batanghari Nomor: 94/PL.02.3/Kpt/1504/KPU-Kab/IX/2020 tentang Penetapan Nomor Urut dan Daftar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari tahun 2020, maka dengan ini KPU Batanghari mengumumkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari pada pemilihan serentak tahun 2020.

Paslon nomor urut 1 calon Bupati Hj. Yunninta Asmara, S.H. dan calon Wakil Bupati H. Muhammad Mahdan, S.Kom. Paslon nomor urut 2, calon Bupati dr. Muhammad Firdaus, MARS dan calon Wakil Bupati Camelia Puji Astuti, S.Sn., M.A. Paslon nomor urut 3, calon Bupati Muhammad Fadhil Arief, S.E. dan calon Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar.

Paslon Yunninta Asmara dan Muhammad Mahdan diusung Partai Golkar, PDIP, Partai Gerindra, dan Partai Perindo. Sedangkan paslon Muhammad Firdaus dan Camelia Puji Astuti diusung Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Berkarya. 

Dan ketiga paslon Fadhil Arief-Bakhtiar diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan didukung Partai Gelora serta PKPI.(Feny)

 

Penulis: Feny
Editor: Purwadi Firdaus
Sumber: KPU BATANGHARI




Ustaz Abdul Somad Diusulkan Pimpin Partai Masyumi, Musni Umar: Harus Ada Tokoh Sentral

  • Senin, 09/11/2020 08:53:44 WIB
  • Dibaca: 2703

JAKARTA– Partai Masyumi kembali aktif setelah deklarasi resmi pada Sabtu (7/11/2020). Acara deklarasi partai ...