Tahu Nggak Tipstrenners Ini Dia Alasan Jatuh Cinta pada Sahabat Itu Jauh Lebih Membahagiakan

Illustrasi
Share

JEKTV.CO.ID - Tipstrenners kalian semua pernah tidak sih merasakan jatuh cinta dengan sahabat sendiri? Memang tidak bisa dipungkiri bahwa wanita dan pria bisa menjadi sahabat baik untuk bertukar cerita.

Namun, bagaimana jika Anda jatuh cinta dengan sahabat dekat tetapi takut untuk mengungkapkannya?

Atau Anda beranggapan bahwa persahabatan antara seorang pria dan wanita yang berujung kepada sebuah hubungan asmara bisa dikatakan salah?

Berikut ini 5 alasan mengapa jatuh cinta dengan sahabat sendiri itu justru merupakan hal yang menarik seperti dilansir laman India Times.

1. Anda berdua berbagi setiap hal

Mereka tahu tentang masa lalu Anda. Mereka tahu tentang kebiasaan kencan Anda. Mereka tahu tentang keluarga Anda dan masih banyak lagi.

Saat Anda memutuskan untuk mengubah persahabatan Anda menjadi cinta, Anda tahu rahasia tidak akan menjadi bagian dari hubungan Anda.

2. Mereka bisa membaca pikiran Anda

Dan Anda juga bisa. Bahkan walaupun hanya dengan melirik satu sama lain Anda berdua tahu apa yang ada di pikiran sahabat. Tidak semua orang bisa memiliki pemahaman seperti itu.

3. Anda berdua memiliki banyak teman yang sama

Ini adalah hal terbaik. Anda tidak perlu khawatir tentang menyesuaikan diri dengan kelompok teman dia.

Anda juga tak stres tentang apakah teman-teman mereka akan menyukai Anda atau tidak. Mereka sudah menyukai Anda dan kehidupan sosial Anda hanya akan menjadi yang lebih baik.

4. Menjadi bodoh diperbolehkan

Anda berdua telah berteman karena suatu alasan. Anda berdua telah melakukan hal-hal aneh bersama-sama. Hubungan ini hanya akan menjadi versi perbaikan dari persahabatan Anda.

Itulah 4 hal yang membuat jatuh cinta dengan sahabat dekat terasa lebih membahagiakan dan lebih menarik.

Sumber: www.tipstren.pojoksatu.id




Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2403

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...