Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

Cerah, harapan Ratu Munawaroh untuk Generasi Milenial
Cerah, harapan Ratu Munawaroh untuk Generasi Milenial
Share

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di Indonesia bahkan dunia. hal ini membuat masyarakat menerapkan sebuah trend/life style/gaya hidup baru untuk menyikapi kondisi dan mengurangi penyebar luasan Covid-19 di Provinsi Jambi. Mulai dari sekolah daring (dalam jaringan), meeting online, Webinar (web seminar) sampai yang kita kenal dengan istilah WFH (work from home) atau kerja dari rumah. Dalam situasi seperti ini sangat dibutuhkan peran generasi milenial untuk lebih aktif dan kreatif dengan semangat dan melihat peluang baru untuk menjalani kehidupan sehari hari namun tetap menjaga protokol kesehatan.

Masih dalam suasana pandemi covid 19, siang ini (7/10) Ratu Munawaroh Zulkifli didampingi oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto dan Direktur Media Center CE-RATU Desi Ariyanto, dengan protokol kesehatan covid 19 mengunjungi studio jektv, kedatangan Ratu pun disambut hangat oleh karyawan dan Pimpinan Perusahaan JEKTV. Pimpinan Perusahaan JEKTV, Edo Lipa Putra menyampaikan terkait program tayangan dan target siaran jektv adalah kaum milenial, dengan tujuan membentuk kaum milenial muda jambi dengan peranan Medianya. Dalam kesempatan ini ratu menyampaikan keyakinan dan harapannya kepada generasi milenial muda jambi "dengan adanya Pandemi Covid-19 ini diharapkan agar kaum milenial tetap kreatif dan tidak menjadi milenial yang mager (malas gerak) tetapi ini kita jadikan sebagai ajang untuk mencari langkah meningkatkan kreatifitas di Jambi, saya yakin anak-anak kami kaum milenial Jambi sudah tahu ada banyak hal yang harus dilakukan dalam suasana Covid-19 ini, dan tidak menjadi halangan untuk kreatifitas kita melainkan justru akan muncul kreatifitas baru dan berujung kepada antusias anak milenial jambi yang hebat-hebat".

Begitu cerahnya harapan ratu munawaroh untuk generasi milenial, ratu berkomitmen insha allah, untuk menerapkan program-program kerja yang berperspektif milenial dan anggaran-anggaran akan diperhatikan betul serta menjadi bagian tersendiri, kemudian juga beliau menyampaikan agar adanya link-link dari kabupaten kota agar kaum milenial bisa terbuka terhadap kami dan tidak ada batasan dari kaum milenial kepada kami, kemudian juga akan ada ruang terbuka publik untuk aktifitas kaum milenial, "saya ingat apa yang disampaikan oleh pemimpin besar kita bung karno," beri aku 10 pemuda maka akan aku guncangkan dunia", dan saya yakin bila lebih dari 10 pemuda yang akan kita hire di provinsi jambi ini, saya yakin bahwa provinsi jambi mampu menunjukkan pada indonesia pada dunia, dan jambi akan menjadi provinsi yang sangat diperhitungkan."ujarnya.

ayIT





Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2367

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...