Odua Weston Luncurkan 2 Promo Baru, Promo Happy Meal dan Promo Hotel

2 promo terbaru
2 promo terbaru
Share

JAMBI - Dibulan Oktober, Hotel Odua Weston Jambi meluncurkan dua promo baru bagi masyarakat Jambi. 2 promo yang diluncurkan adalah promo happy meal dan promo hotel. Public Relation Hotel Odua Weston Jambi, Vando mengatakan, untuk promo happy meal pihaknya telah menyiapkan sepuluh menu andalan baru yakni, soto betawi, sup ayam kimlo, ayam garang asam, laksa curry singapore, dori sambal matah, nila bakar sambal nanas, ikan asam padeh, karage don, ayam taliwang dan ayam woku.

"Untuk promo happy meal dengan mengeluarkan Rp 50 ribu, pengunjung dapat menikmati salah satu menu baru kami, setiap menu ditambah lagi plus nasi, hanya Rp 50 ribu nett," kata Vando kemarin (9/10).

Alasan Hotel Odua Weston Jambi menghadirkan happy meal dengan menu baru adalah untuk menyegarkan lidah tamu, agar tidak bosan dengan menu yang dihadirkan di Hotel Odua Weston Jambi.

"Happy meal dengan 10 menu baru, kami hadirkan hari ini (kemarin, red). Mudah-mudahan diterima masyarakat dan menjadi menu best seller bagi tamu Hotel Odua Weston Jambi," harapnya.

Sepuluh menu happy meal ini, lanjutnya, selama sebulan akan dilakukan evaluasi, nantinya akan diketahui menu mana saja yang paling diterima oleh tamu Hotel Odua Weston Jambi. Untuk waktu happy meal mulai berlaku dari pukul 11.00 WIB hingga tengah malam.

"Menu yang tidak terlalu diterima tamu, akan kami evaluasi dan kami ganti dengan menu baru," terangnya.

Sementara, untuk promo hotel, dibulan Oktober ini pihaknya pun telah menyiapkan promo Culinary Package seharga Rp 555.000. Promo ini nantinya tamu bakal mendapatkan voucher makan (Happy Meal), yang dapat digunakan baik siang atau malam.

"Dan bisa digunakan tidak hanya selama menginap, tapi kapan saja selama masa berlaku yg telah ditentukan. Culinary Package ini berlaku untuk tipe kamar Superior," urainya.

Dalam Culinary Package merupakan promo menginap berupa promo paket kuliner, yakni paket menginap gratis makan, atau makan gratis menginap. Untuk promo hotel pengunjung cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp. 555.000 saja.

"Tamu bukan hanya dapat sarapan saja dengan promo ini, tapi juga mendapatkan voucher happy meal yang dapat digunakan kapan saja, dengan batas waktu ketentuan yang kami berikan," urainya.

Pihak Hotel Odua Weston Jambi pun tetap konsisten menjalankan protokol kesehatan, baik bagi tamu maupun staf Hotel Odua Weston Jambi, seperti pengecekan tubuh bagi tamu, wajib menggunakan masker.

"Kami pun telah menyiapkan hand sanitizer dilobi hotel dan tempat cuci tangan. Protokol kesehatan bukan hanya berlaku bagi tamu hotel, tapi seluruh staf hotel, sebagai jaminan setiap tamu ke Hotel Odua Weston Jambi aman, staf kami pun menggunakan facial masker dan sarung tangan dalam menjalankan tugas," tandasnya. (yos)

Penulis: Yos




Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2361

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...