Sudirman Dilantik Jadi Sekda Provinsi Jambi Dilantik Sore Ini

Sudirman
Sudirman
Share

JAMBI - Jabatan Sekda Provinsi Jambi akhirnya akan dilantik pada sore ini (16/10) bertempat di rumah dinas Gubernur. Jabatan ini sejak 7 Januari kosong dan ditempati Penjabat Sekda Sudirman.

Nama yang terpilih menjadi Sekda juga tetap adalah Sudirman yang sebelumnya menjabat Asisten Administrasi Umum Sekda Provinsi Jambi. Kepastian ini terlihat dari papan ucapan yang sudah dipasang di rumdis Gubernur Jambi. Bertuliskan "Selamat dan sukses atas dilantiknya Sekda Provinsi Jambi Sudirman".

Pelantikan ini dikonfirmasi Karo Humas dan Protokol Provinsi Jambi Johansyah. "Proses lelang memang cukup lama, dan sk sudah dikaji di Setneg, dan kemarin sore (16/10) kita sudah ada nama pelantikan," sebut Johansyah yang tak bisa menampik papan ucapan yang sudah beredar.

Sementara itu Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jambi, Pahari juga mengakui untuk petunjuk sementara pelantikan akan dilakukan pada pukul 4 sore di Rumdis Gubernur. "Rencana ia nanti sore masih menunggu petunjuk ini," akunya. (aba)





Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2366

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...