Villa Agronesia, Rumahku Istanaku

Villa Agronesia, Rumahku Istanaku
Villa Agronesia, Rumahku Istanaku
Share

JAMBI - Padatnya kesibukan di kota-kota besar, secara tidak langsung telah menggeser gaya hidup. Demikian pula dalam hal pemilihan rumah tinggal. Kepenatan dan kesibukan kerja, telah mendorong untuk mencari hunian yang asri dan penuh kesejukan dengan suasana tenang.

Setelah seharian sibuk dengan aktivitas kerja di Kota, banyak warga kota menginginkan suasana rumah yang tenang dan nyaman. Jauh dari hiruk pikuk keramaian kota. Udara asri yang bersih diharapkan bisa membuat santai dan segar saat istirahat.

Pergeseran itu kini menjadi incaran para pengembang untuk membangun kawasan perumahan dengan gaya rumah kebun. Seperti Tanah Emas Indonesia membangun Villa Agronesia yang diklaim sebagai perumahan berkonsep vila pertama dan terluas di Jambi dengan nuansa perkebunan yang asri.

Suasana disekitar lokasi perumahan yang begitu tenang dan jauh dari hiruk pikuk keramaian Kota ini, memiliki fasilitas diantaranya kolam renang, Ruang Terbuka Hijau (RTH), Jalan cor yang bias digunakan untuk bersepeda dan jogging.

Luas tanah yang ditawarkan di Villa Agronesia yakni 300 M2, dengan type rumah 30+. Tak hanya itu Villa Agronesia akan memberikan free 15 bibit buah-buahan.

Harga satu unit hunian di Villa Agronesia mulai dari Rp 96 jutaan. Dengan lokasi di Talang Balido, 30 menit dari Bandara. Untuk kantor pemasaran berada di Simpang Acai, atau langsung hubungi 0813-6690-0750 (Deni Fuadi) untuk informasi selanjutnya.