Bunga Zainal Geram Dibilang Bintang Porno

Bunga Zainal
Bunga Zainal
Share

JAKARTA – Aktris Bunga Zainal geram dengan netizen karena dituding mirip dengan bintang film porno. Padahal, selama ini dirinya selalu tampil dengan pakaian yang sopan dan tertutup

“Itu paling yang kemarin nyamain aku sama artis esek-esek. Akhirnya banyak orang yang nge-DM menghina begitu juga,” ungkap Bunga ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin 22 Oktober 2020.

Tidak terima dengan tudingan itu, perempuan 33 tahun itu sempat terbersit ingin melaporkan netizen. Namun urung dilakukan karena dianggap belum keterlaluan.

“Ini kayaknya mesti dikasih pelajaran nih sekali-kali. Cuma balik lagi, aduh udah deh urusan sama polisi ribet juga. Aku serahin sama manajemen, manajemen juga bilang udah dikumpulin sih kak. Mungkin kalau memang keterlaluan banget baru kita laporin,” katanya.

Kendati demikian, Bunga Zainal masih merasa kesal dengan ulah netizen. Bunga juga bingung bisa-bisanya netizen melontarkan tudingan yang sedemikian. Siapa pun orangnya, pasti akan kesal dan tidak terima dengan ucapan seperti itu.

“Tapi yang aku bikin kurang senengnya tuh statement netizen ya kalau misal nggak mau dikomentarin enggak usah jadi artis. Aku tuh agak bingung gitu hi para netizen’ya kan hehe,” tukasnya.

Sumber: www.fin.co.id




Ada 7 Menteri Jokowi Berpotensi Besar Maju Pilpres 2024, Risma dan Tito Masuk

  • Jumat, 16/04/2021 10:20:25 WIB
  • Dibaca: 66

JAKARTA – Setidaknya ada tujuh menteri pembantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dinilai memiliki potensi b...