Ngeri, Anak Ruben Onsu Dapat Ancaman Pembunuhan

Ngeri, Anak Ruben Onsu Dapat Ancaman Pembunuhan
Ngeri, Anak Ruben Onsu Dapat Ancaman Pembunuhan
Share

JAKARTA- Presenter Ruben Onsu marah besar dengan dua akun di media sosial. Dua akun ini menulis bio yang ditujukan kepada dua anak Ruben , yakni Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto.

Satu akun facebook dan satu akun Instgram. Di facebook, akun yang bernama ‘Ulil Bochil (Thalia Onsu)’ ini menulis bio dengan ancaman pembunuhan kepada Thalia. “Raja Rantau, Thalia Onsu, Jakarta Selatan Lampung Tengah, Bunuh Thalia” begitu tulis akun tersebut di bio.

Sementara akun Instagram, dia menulis username Betrand dengan nama hewan. Selain itu, dia juga menulis Betrand sebagai anak pungut. Di feed Instagram itu, foto-foto Betrand diedit dalam bentuk hewan.

Ruben Onsu memposting tangkapan layar dua akun tersebut. Di mengaku tidak habis pikir masih ada orang yang melakukan tindakan itu. Padahal anaknya, Thalia masih kecil dan tidak menggunakan media sosial.

“Sampai gak abis pikir dengan bio di facebook ini dan instagram ini, apakah dengan sengaja atau masih mau dibilang iseng-iseng aja,” tulis Ruben Onsu, Kamis (5/11).

“Kalau saya balik bertanya, Anak saya salah apa? bersocial media saja tidak, tapi kenapa masih terus dibilang ini resiko jadi artis? saya tegaskan tidak. Jadi sang pemilik account menggunakan account ini dengan WIFI saya sudah tahu.” Sambungnya.

Sahabat Raffi Ahmad ini mengatakan, selama ini dia akan diam jika masalah yang ia temui hanya tidak menganggu kehidupannya. Tetapi dia akan bereaksi apabila telah mengarah ke ancaman pembunuhan kepada anak-anaknya.

“Disini saya bilang dan tegaskan saya selalu diam jika menurut saya tidak penting. Tapi jika saya sudah bersuara itu tandanya saya terusik.” Kata Ruben.

“Jangan pernah bilang diamkan saja dan jangan ditanggapin, menurut saya itu bukan cara saya jika sudah menyenggol keluarga saya, dan saya yakin tidak semua orang tua terima jika anak nya ada yg menyakiti apalagi itu tidak dikenal, karena yang tidak dikenal dengan membuat account yang menyakiti org lain dengan sengaja itulah PENJAHAT” tegas Ruben Onsu.

Sumber: www.fin.co.id




Ada 7 Menteri Jokowi Berpotensi Besar Maju Pilpres 2024, Risma dan Tito Masuk

  • Jumat, 16/04/2021 10:20:25 WIB
  • Dibaca: 66

JAKARTA – Setidaknya ada tujuh menteri pembantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dinilai memiliki potensi b...