Imbang di Belanda, Pelatih Spanyol, Enrique: Saya Sangat Puas

Imbang di Belanda, Pelatih Spanyol, Enrique: Saya Sangat Puas
Imbang di Belanda, Pelatih Spanyol, Enrique: Saya Sangat Puas
Share

AMSTERDAM—Tidak ada pemenang laga Belanda kontra Spanyol di Johan Cruijff Arena, hari ini. Turun dengan starter yang cukup berbeda, Pelatih Spanyol, Luis Enrique mengaku sangat puas dengan hasil 1-1 ini.

Pada laga ini, Spanyol sempat memimpin 1-0 di menit ke-19. Gol Tim Matador dilesakkan Sergio Canales. Menerima bola dari Alvaro Morata, ia melepaskan tembakan kaki kiri melewati kiper Belanda, Marco Bizot.

Tuan rumah menyamakan kedudukan di menit ke-47. Adalah gelandang Manchester United, Donny van de Beek yang berhasil menjebol gawang Spanyol setelah memaksimalkan umpan dari Owen Wijndal.

Setelah pertandingan, Enrique tampak senang dengan upaya timnya. Pelatih La Roja merasa timnya melakukan pekerjaan dengan baik mengingat susunan pemain baru serta lawan mereka. “Saya memiliki perasaan yang baik (tentang permainan). Itu adalah pertandingan yang rumit,” kata Enrique.

“Kami memiliki fase yang sangat bagus dalam permainan. Di babak kedua kami menjadi sedikit lebih tidak teratur dan di bawah tekanan. (Belanda) adalah tim yang masuk ke dalam laga ini dengan bagus, dengan banyak pemain dan kami sedikit menderita. Secara umum saya puas dengan tim,” lanjutnya.

Pertandingan berjalan dengan sangat bagus dan Enrique mengatakan mereka tidak pernah tahu bagaimana pertandingan akan berakhir. “Kami memiliki rencana untuk membawa pemain baru ke dua pertandingan resmi. Saya sangat puas dengan apa yang telah saya lihat. Sikap penting. Kemudian , jelas bahwa Anda harus menyelesaikan semuanya,” jelasnya.

Ini adalah pertandingan pertama Spanyol. Mereka akan melakoni dua laga lagi di UEFA Nations League. Sebelumnya, banyak pelatih mengeluhkan jadwal ini. Tetapi Enrique tidak tertarik untuk mengikuti debat itu.

“Kalendernya seperti itu. Itu membantu saya untuk melihat bahwa mereka yang mulai hari ini bisa bersaing kapan saja,” katanya. (amr)

Sumber: www.fajar.co.id





Ada 7 Menteri Jokowi Berpotensi Besar Maju Pilpres 2024, Risma dan Tito Masuk

  • Jumat, 16/04/2021 10:20:25 WIB
  • Dibaca: 65

JAKARTA – Setidaknya ada tujuh menteri pembantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dinilai memiliki potensi b...