CE Serahkan Kendaraan Operasional Bagi Pengurus Kecamatan Partai Golkar Tanjung Jabung Barat

CE Serahkan Kendaraan Operasional Bagi Pengurus Kecamatan Partai Golkar Tanjung Jabung Barat
CE Serahkan Kendaraan Operasional Bagi Pengurus Kecamatan Partai Golkar Tanjung Jabung Barat
Share

TANJAB BARAT - Calon Gubernur Jambi nomor urut 01 Cek Endra beserta rombongan mengunjungi kabupaten Tanjung Jabung Barat, betempat di lapangan Futsall Ramin Indah Jl.Siswa Ujung kelurahan Tungkal IV Kota kecamatan Tungkal Ilir pada Sabtu (14/11).

Kedatangan Calon Gubernur berjargon Jambi Cerah di Kuala Tungkal ini yakni menghadiri perayaan HUT partai Golongan Karya (GOLKAR) ke 56 sekaligus pelantikan pengurus pimpinan kecamatan Partai Golkar dan juga penyerahan kendaraan roda 2 untuk operasional pimpinan kecamatan partai golkar ,serta peluncuran website partai Golkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Para relawan Jambi Cerah tampak sangat berantusias menyambut kehadiran Cek Endra. Tampak hadir juga para pengurus Partai Golkar Kabupaten Tanjung Jabung barat, yakni, Ahmad Jahfar Ketua DPD Partai Golkar, Dedi Hadi ketua Angkatan Muda Pembahruan Indonesia (AMPI) Tanjung Jabung Barat.

Dalam kesempatan tersebut Ahmad Jahfar menyerukan semangat kepada seluruh anggota partai Golkar untuk memenangkan para Calon kepala daerah yang di usung oleh partai Golkar "mulai hari ini dan seterusnya mari kita bangkitkan semangat kita untuk memenangkan para Calon kepala daerah kita, karna kemenangan mereka merupakan kemenangan kita bersama" ujarnya.

Cek Endra juga mengatakan bahwa partai Golkar maju dalam pilkada Kali memiliki Tujuan dan misi yang baik bagi masyarakat" kita maju kali ini bukan kacang-kacang, kita punya misi mensejahterkan masyarakat,mari kita tentukan pilihan menurut hati nurani kita masing-masing" Kata CE.

CE juga optimis suara partai golkar di Tanjung Jabung Barat akan mencapai 50 persen."disisa waktu kita yang sedikit ini mari kita bakar semangat kita,mudah mudahan apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat,"tambahnya.

Penulis: Lilis