Mendekati Pilkada, Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) Ajak Para Kader Gencar Memenangkan CERAH

Mendekati Pilkada, Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) Ajak Para Kader Gencar Memenangkan CERAH
Mendekati Pilkada, Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) Ajak Para Kader Gencar Memenangkan CERAH
Share

JAMBI - Intruksi itu disampaikan Arif Rahman, Sekretaris Jenderal MPN PP di Jambi, Selasa pagi ini. Arif Rahman menyebut sengaja datang ke Jambi, untuk membawa intruksi majelis pusat itu.

"Saya minta kita bergerak, apapun hasilnya, bagaimanapun caranya harus memenangkan pasangan CE-RATU.Ini intruksi. Terutama kota Jambi. ini barometer provinsi. Saya minta kepada ketua segera konsolidasi. Semua kader PP bergerak memenangkan pasangan kita,"tegasnya di markas PP Kota, Jalan Kolonel M Taher Talang Banjar.

PP Pusat menyiapkan sanksi tegas bagi kader yang taak taat.

"Buat yang tak dukung silahkan buka baju... keluar dari pemuda Pancasila. Ini keputusan resmi,"tegas stafsus Wakil Presiden RI itu.

"Boleh kader PP tak dukung, silahkan. Ini demokrasi. Tapi silahkan buka baju PP.ini amanah bersama. Keputusan bersama. Wajib dijalankan," Arif Rahman kembali mempertegas.

Arif mengaku kenal tiga kandidat gubernur. Tapi, Arif menggaransi hanya Cek Endra figur yang tepat membangun Jambi.

"Kita tak main-main. Ini menentukan nasib Jambi. Semua kandidat saya kenal. Pilihan paling realistis dan tepat adalah Cek Endra. Dia yang paling komitmen. Saya intruksikan semua kader PP wajib memenangkan CE-Ratu,"katanya.

Mantan aktivis 98 yang pernah diculik hilang itu akan menjamin Cek Endra akan peduli dengan Pemuda Pancasila, jika menang kelak.

"Kedepan tugas saya mengingat kando saya untuk pemuda Pancasila. Saya minta sungguh-sungguh semua kader PP untuk dukung Cek Endra,"katanya.

Arif Rahman lantas memekik

"Semua siap..."

Semua kader PP yang mengiringinya menjawab

"Siap.."

Turut hadir Ketua MPW PP Jambi Adri, Ketua MPC PP Kota Muhammad Taufik dan segeanp kader PP.

"Rebut kemenangan itu. Saya minta kita bergerak, apapun hasilnya, bagaimanapun caranya harus memenangkan pasangan CE-RATU,"katanya.

Cek Endra mengaku bahagia disokong penuh kader PP.

"Harini jelas sudah. Tegas dan jelas. Jangan ragu lagi. Ayo kita bergerak bersama,"sahut Cek Endra, diiringi pekik "Pancasila Abadi".

Cek Endra meminta semua kader PP untuk memenangkan suara di TPS masing-masing.

"Waktu kita tak lama. Sayo minta menangkan pertempuran, utamanya di kota Jambi,"katanya.





Tim Optimis CE Menang Dalam Pilkada Berdasarkan Hasil Survei

  • Sabtu, 28/11/2020 12:22:24 WIB
  • Dibaca: 526

BUNGO - Pemilihan kepala daerah ( pilkada) sudah tinggal hitungan hari saja, dukungan kepada calon gubernur jambi Cek En...